Wednesday, September 8, 2010

Banjir Yang Bikin Lemes

Maaf postingan kali ini rada ' Jorki ' ya...

Anjriiiiiiiiiiitttt,....
Volume darah haid gw kali ini kok serem banget ya,.... Banyaaaaak. Badan jadi sangat lemessss, suhu tubuh sedikit naik, aseliiiii lemes banget. Mesti minum penambah darah nih kayaknya.

Gumpalan darah yang kek ati itu sering banget keluar. Kalow gw pipis, beuuuhhh langsung deh blep blep blep ...

Ini nih ngga pernah gw alami sebelumnya lho. Setelah copot spiral aja.
Dulu pas sebelum nikah dan selama pake spiral, darahku normal. Ngga ada tuh darah yang gumpalan-gumpalan. Cair semua. Padahal banyak perempuan yang bilang darah haid mereka sering berupa gumpalan. Dulu asli gw ngga ngerti.
Nah, sekarang kok ya aku ngalamin juga. Heran. Tapi mungkin normal kali ya, buktinya banyak perempuan kek gitu tapi mereka sehat-sehat aja.

Nah, imbas dari darah yang keluar banyak, badanku jadi duperrrr lemesss.
Kemaren nih aku hampir-hampir ngga bisa anter kaka les ballet, padahal hari ini aku cuma nyuci baju, nyapu, dan ngepel thok. Tapi lemesssss. Aku tau banget ini bukan karena kecapean tapi lemes kurang darah.
Akhirnya aku tetep anter kaka sih, kaka sedih banget kalo sampe bolos les ballet.
Alhamdulillah pulang pergi lancar, padahal gw udah mikir yang ngga-ngga ( pingsan di jalan saking ngga kuat , amit-amit ketok meja ).

Berarti tar kalo udah menjelang haid, gw mesti minum pil penambah darah biar ngga lemes. Ngaruh kah? We'll see ...

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...