Wednesday, September 8, 2010

Bye Bye, Our Comfy Grey ....

Di H-3 Lebaran tahun 2010 ini kita akhirnya dengan berat hati melepas si GREY, mobil tersayang kita ke pemilik berikutnya.

Padahal sebetulnya ngga di niatkan betul untuk dijual, cuma gara-gara Andri ISENG naro di kaskus, eeeehhhh peminatnya banyak aja gituh, gw sampe heran. Telpon krang-kring udah kayak call center ( Lebay ).
Andri pasang hari Sabtu itupun udah malem jam 12, jadi ya bisa dikatakan pasang hari Minggu lah ya,... Dan Selasa udah terjual.

Sebetulnya kita berdua seneeeeeeeeng pake mobil ini, sumpah aseliii nyaman banget. Sedan Honda gitu lhooo, walau tahun tua tapi dibandingkan Avanza yang gress mah juga jaooooooooh lebih nyaman, ya iyalaaaah hihihi.... Jangankan dibandingkan dg avanza, sesama sedan tapi beda produsen ( T****A, misalnya ) juga masiiiiih lebih nyaman si Honda.

Tapi ooooh tetapi, buat kita sparepart nya memang mencekik, hwaaah! Yaaaaa ada harga ada rupa sih emang, sadar kok! Tapi sepertinya kita belom sampe ditingkat nyaman itu ( ekonominya ). Maksudnya, sayang ajaaaaa uang dinominal tertentu kalow ( Hanya ) untuk perbaikan mobil.

Padahal kita taunya sparepart ya terjangkau lah ( Murah, maksudnya ), KARENA bokap gw pake Toyota dan mertua gw pake Suzuki. Nah lho! Tau sendiri dua produsen itu sparepart nya melimpah ruah dan murah secara angkot pake dua merk itu kan?
Jadi begitu kita pake Honda dan ada perbaikan, gubrakkkk!

Yowessss,.... Dilelang lah, eeeeeh laku cepet banget,... ! ngga sangka.

So, inilah kita dirumah hanya ditemani si merah Vario, hihihihi,....

Gimana inih kalow kita pergi rada jauh ( radius 15KM ) bertiga ?.... Hayah, kok dipikir, angkot dan taxi banyak kaliiiiii :)

Oh iyaaaa,.... Trus itu uang mobil mau diapain?
Nih tadi pagi ditabung Andri di rekening gw. 80%. Sisanya mau dipake Andri buat modal jual-beli di kaskus.

Rencana beli mobil lagi?
Ya pasti ada, tapi kita ngga mau ngoyo, santaiiiiii ajah. Kalow kemaren kan kita emang bener-bener focus cari, nah kali ini ngga.

Dan alhamdulillah tahun depan kan cicilan kita semua lunas ( Rumah, dan pinjaman Bank untuk DP rumah dulu ), jadi kondisi kita juga insya Allah udah stabil ngga ada ina inu, bisa buat tambah-tambah beli mobil kan, hehehe....

Yah, kita lihat nanti saja deh ya,... Yang jelas sekarang ini kita lagi menikmati matahari yang bisa dengan leluasa menerobos jendela kamar, karena biasanya ketutup sama body mobil hahahaha....

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...