Thursday, September 16, 2010

H+7

Tiba-tiba pengen kaya toast pake roti tawar tebel-nya Tan Ek Tjoan. Kaya jam nya pake made in Mariza aja beli di Indomart. Simple kan, hehehe. Besok bikin aaaahhhh,... Tapi diinget lagi, masih suasana lebaran, alhasil tukang rotinya masih pada mudik, ooohhhh....... :'( sedihnya hatiku, hiks!

Oia,... Tau ngga, tadi malem aku sempet tepar. Sedihnyoooooo....
Kemaren tuh seharian dirumah, ngga kerumah mama karena cucian numpuuuukkkk.
Pagi seperti biasa gw bangun jam 6 nyiapin Andri berangkat kantor, selepas andri berangkat gw lanjut tidur lagi, sampe jam 9:15. Kepala agak pusing tapi gw hajar pake kopi instant langsung sembuh.

Mulai deh mencuci, sampe dua sesi karena banyak dan pemisahan berdasarkan jenis dan warna juga sih. Sesi satu itu baju-baju putih dan warna cerah bahan kaos. Sesi dua itu bahan celana, kaos tebal warna gelap. Selagi nyuci disambi juga dg nyapu ngepel, dan ngurusin kaka.
Eeeeeh,... Pas abis maghrib gw ngerasa badan gw ngga enak. Selesai mandi pas jam 7pm bener aja, gw kedinginan. Ngurung diri aja dikamar baca tabloid sambil pasang kaos kaki. Kaka dan andri lagi jalan makan bakmie ayam panggang di ruko.
Akhirnya gw nitip tolak angin cair.

Malam tadi hampir anget tuh badan, Andri juga mulai ngomel karena gw kecapean dan nyuruh asisten balik lagi aja. Gw iya-iya in aja.

Gw bener-bener bedrest semalaman, dan alhamdulillah tadi pagi badan gw udah kembali ke sedia kala. Bahkan tadi sempet sikat kamar mandi, nyapu, cuci piring, beres-beres sebelum akhirnya jam 12 dijemput mama kerumahnya.
Tapi Andri ngga tau gw bersih-bersih gitu, kalow dia tau gw bisa dibantai,.. Wkwkwkwk. Makanya pas dia telpon waktu gw baru aja cuci kamar mandi, gw ngomong sambil atur nafas biar gak ketauan lagi ngos-ngosan keringetan abis nyikat.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...