Saturday, September 18, 2010

Happy Sekaliiiii

Senangnya hatiku, lengkap keluargaku..... Uuuuh emang benerrrrr deh lyric OST Keluarga Cemara ,' Harta yang paling berharga adalah keluarga. Mutiara yang paling indah adalah keluarga '.

Dirumah mama lengkap ada mama, papa, dan ADHE... !
Iya, jarang kan ketemu adhe, karena dia kuliah di Universitas Brawijaya Malang Jurusan Akuntansi Management angkatan 2006. Alhamdulillah lagi skripsi, doain lancar yaaaa insya Allah akhir tahun ini udah bisa wisuda, amin ya Allah.

Iya, jadi mama papa dan adhe kan dijemput Andri dan mereka sampe dirumah jam 6:30 pagi Senin kemaren itu.

Waaaah, aku terakhir ketemu adhe bulan January akhir, badan adhe sekarang jadi gemuk banget, tapi gemuk yang sterek gitu secara kerjaan dia futsal mulu seminggu 3X ditambah juga fitness seminggu 1X, maklum udah ngga ada kegiatan perkuliahan kan, tinggal revisi-revisi skripsi nya aja. Jadi waktunya sama dia dipake buat olahraga aja, keren Dhe!

Enihaooo,... Mama pulang dari Salatiga dan Karanganyar yang pasti bawa oleh-oleh, yipppiiieeeeee....
Dari Salatiga mama bawain keripik paru, enting-enting gepuk, Jenang, Kacang Bawang, gula aren.
Dari karanganyar mama beliin Lanting bumbu, Gula merah, keripik tempe, keripik pisang, sale pisang.

Kalow dirumah mama lagi pada ngumpul begitu emang jadi ngga betah tinggal dirumah sendiri, apalagi si kaka. Paling ribuuuutttt minta kerumah eyang, tujuan utamanya itu ketemu oom Jati, adhe gw itu. Kaka emang deket banget sama adhe, mungkin ikatannya udah dimulai sejak kaka masih dlm kandungan gw karena tiap malem kalo gw lagi tiduran sambil nonton TV bareng adhe, Dia SELALU elus-elus perut gw, ngalahin Andri banget !
Bener aja pas udah lahir dan sampe sekarang si kaka deket banget sama adhe gw.

Yang ada, sekarang lagi sering dirumah mama deh dibanding dirumah sendiri. Selaen kerna ada adhe ya karena kaka kan masih libur blom masuk sekolah. Tar minggu depan kaka udah aktif lagi ya ngga bisa juga tiap hari kerumah mama.

Yowessss dinikmati sajah saat ini, hhhmmmmm....

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...