Tuesday, September 7, 2010

Hidup Tanpa Asisten

Alhamdulillah akhirnya gw tega juga berhentiin asisten gw.
Aseliiiii sedih banget, lengkapnya ada di status FB gw, berat kalo mesti cerita lagi.

Oia, gw berentiin menjelang Lebaran bukan berarti gw lupain THR-nya kok, udah gw kasih bareng gaji bulan ini. Orang lain ada yang menyangka gw pecat seminggu sebelum Lebaran karena menghindari THR, oh noooooo.... Sama sekali bukan, cuma timing nya aja yang passs kebetulan bareng. Lagipula, plis deh THR gitu lhoooo, ngga seberapa juga kali, cuma 1X gaji dia.

Well,... Gimana diriku tanpa si mbak?
Bertahan kah?
Alhamdulillah, hari pertama berjalan mulus, hari kedua juga biasa aja. Nyapu, ngepel, cuci baju, cuci piring, bersih-bersih rumah, lancaaaaaarrrr.
Hari ketiga juga lumayan. Ngga ngepel, kebetulan ngga masak ( diajak buka puasa dirumah mertua ), ngga cuci baju, tapi menyetrikaaaaaa.... Lumayan kelar dua tumpuk dg hasil akhir persendian antara tangan dan pundak pegel setengah mati, hwahahaha.... Penyesuaian lah, lama-lama juga ngga (PeDe).

Otak udah gw set supaya tetap santai. Ngga mau lagi serba perfect. Cuci piring gw jadwal satu kali sehari, malem aja abis semua kegiatan makan selesai. Ngepel dua hari sekali, cuci baju dan setrika diselang-seling, kalo nyapu sih ya tiap hari lah malah sehari ngga cukup sekali krn debunya ampyuuuuun.

Selain dibawa santai, kayaknya biar ngga terlalu berat emang mesti konsisten ikutin jadwal, sekali menunda yang lain dibelakangnya ikut-ikutan numpuk. Bikin mata sakit.
Gw kalo rumah berantakan bawannya langsung spaneng emosi tinggi.

Mudah-mudahan bertahan dan tetap semangat menjalani hari-hari selanjutnya tanpa bantuan asisten.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...