Thursday, September 2, 2010

Renny oooh Renny Selviani

Renny oooh Renny cabatkuw telcayaaaang.... Mengapa dirimu mention blog gw di FB, sayaaaaang?

Ren, blog gw emang ngga pernah gw publish. Loe bisa nyangkut disini pasti karena loe googling nama loe, hehehe.

BUT, thanks anyway udah mau mampir ya, sayang. Setidaknya loe jadi tau kehidupan gw setelah kita ngga intens keep intouch lagi, hiks!

Renny,...
My true best friend.
Walopun dia galak, cerewet bawel, tapi aseliiiii dia care banget sama temen-temennya.

Gw temenan sama Renny baru mulai di kelas 3 SMIP, Juli 1997.
Duuuuuh, banyak cerita dan kenangan yang udah kita bagi berdua ya, say?

Dari yang kita kurang kerjaan jalan-jalan ke kamar mayat RSCM ( Sialan loe ngerjain gw, jeleeeeeeeeeekkkk!!! ), ngelaba dokter di RSCM ( Inget gak loe sama dr. Bonar n dr. Nugie ), keliling TMII yang ternyata hari itu pengunjung TMII cuma ada 10 orang ( Gila !!! ), menghayal gila pas pelajaran matematika sampe gw ditegor guru ( ' Thirda, kamu jangan ngobrol terus, ya ), gw dimaki-maki pas dia ngajarin gw matematika, pernah juga dia BT dan noyor gw gara-gara dia nunjukin ada bule ganteng eh ternyata tuh bule matanya gak mau lepas dari gw ( Bwahahahahaha ), pernah juga kita sama-sama punya labaan cowo di bis, and so on and so on and so on ... susah senang semua dilewati bareng, terus terus dan teruuuuussssss.... Semua kita lewati sampe lulus kuliah. Lalu STOP !...
Karena kita udah sibuk masing-masing dan lokasi rymah yang berjauhan, jadi yessss kita cuma sukses keep in touch by phone, itupun ngga sering. Tapi yang pasti kl gw ada problem, gw pasti curhat ke dia. She knows me both inside and outside very well.

Semoga tetap seperti ini ya Ren, our friendship. I love you, dear.... Mwuach mwuach

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...