Friday, December 24, 2010

:'(

Ya Tuhan, kalow dunia ini suatu hari dilanda krisis pangan dan terjadi bencana kelaparan dimana-mana, please... Ambil nyawaku dan keluargaku sebelum saat itu datang,...

Asli gw ngga kebayang kalow gw dan keluarga gw sampe menderita kelaparan, it must be crazy... Yang ada tar orang-orang pada jadi kanibal demi mempertahankan hidup. It's so weird... Tapi kalow ngeliat what we've done to this earth bukan gak mungkin suatu hari saat itu akan datang.
Sekarang aja cuaca udah ngga menentu. Anomali cuaca, siklus berantakan. Bencana badai salju diseluruh eropa. Banjir dimana-mana. Ya Tuhan,... Bener banget bahwa tidaklah Engkau mengubah keadaan suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubahnya. Kali ini yang gw maksud berubah adalah bumi, bumi rusak karena tangan manusia itu sendiri.
Bumi berubah karena diperkosa habis-habisan oleh penghuninya sendiri.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...