Thursday, December 16, 2010

DROP DEAD BORING

Tadi malem tiba-tiba gw ngomong gini ke Andri :
' Hari-hari begini aja, abis malem trus pagi jalanin rutinitas tar udah ganti hari lagi, begitu lagi. SANGAT MEMBOSANKAN. Harus nyari tujuan hidup '

Iya,... Gw lagi merasa hidup ini membosankan. Ngga ada passion-nya lagi.
Apa sih?... Gw udah ngerasa gw udah dapet semua. Udah lulus sekolah, udah pernah ngerasain jadi wanita karir, udah nikah, udah berumah tangga, udah punya anak cewe, udah ngerasain jadi ibu rumah tangga full, ngga ada yang gw pengen lagiiiiii..... BOSAAAAAAANNNNNN.
Yess, i am blessed dan udah cukup. Ngga tau mesti ngapain lagi?

Ibadah ya?... Iya, satu itu saja yang belom gw jalani dg maksimal.
Hhhmmmm..... Goal gw mesti naik hajji kali ya? Biar ada semangat lagi menjalani hari-hari.

Soal harta, tahta.... Gw malessss mikirinnya. Sering liat dan denger orang kaku mati meninggal jadi malesss mikir dua hal itu, toh ngga dibawa mati.
Gw udah cukup dengan apa yang Andri kasih buat gw. Bersyukur sangat. Ngga pernah protes. Ngapain? Masih banyak yang hidup dibawah gw.
Banyak sedikit itu relatif, dan berapapun yang Andri kasih, cukup. Gw pun hidup ngga hedon. Jauh dari hedon. Secukupnya aja.

Gw ngga ada masalah dengan keluarga, gw cuma lagi merasa SANGAT BOSAN MENJALANI HIDUP. Mungkin hidup gw terlalu flat, statis. Terlalu 'aman'. Ngga ada greget-nya.
Mungkin juga karena gw ngga ada kegiatan diluar rumah. Tapi rasanya bukan itu,... Aaarrrgggghhhhh gw ngomong apaaaaa sih? Jadi bingung.

Tapi perasaan ini asliiiii baru gw rasain tadi malem ajah. Mungkin gw lagi 'jauh' sama Tuhan. Kurang komunikasi.
Ya Tuhan,... Maafkan akuuuu.

Mungkin kunci dari segala kuncinya adalah IKHLAS. Semua kewajiban yang kita kerjakan didunia ini anggap saja sebagai ibadah. Hidup adalah hadiah dari Tuhan.

Ikhlas ya?.... Eemmmmm..... Baru kenal istilah ini setahun ini aja. Sebelumnya ngga kenal. Cuma sekedar tau ada kata yang bernama ' IKHLAS '. Ngga ngerti artinya apalagi maksudnya.

Sekarang udah ikhlas belom ya?... Ngga tau. Menurut gw sih udah. Tapi ngga tau dengan penilaian orang.
Ikhlas jadi istri, jadi ibu, berumah tangga, menjalani kewajiban..... Eeerrrrr.... ????

I just wanna be like my mom. A simple wowan who made everything runs well.
A cheerfull and positive person.

Mama ngga pernah mikir 'berat'. Apa yang ada didepan mata, itulah yang dikerjakan. As simple as that. Focus. Ngga kaya gw, dipikirin iya, dikerjain ngga. CEMEN...!!!

Aarrrrggghhhh...... Ini jadi bleber kemana-mana.
Curhat dipagi hari.

( 07:45AM )

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...