Friday, December 31, 2010

Kado Manis Akhir Tahun

Yeaayyyy,.... ( Insya Allah ) Another baby D is coming soon.... !!! *tabur confetti*

Sebenernya ya ngga soon-soon banget sih, at least we need 9 months.

Udah ketebak blom?....
Siapa itu si Baby D ? Itu panggilan untuk (calon) baby yang sekarang ada diperut gw, atau dengan kata lain..... GUE HAMIL.

Kapan gw tau gw positif ?
2 hari yang lalu.
Dan tadi pagi gw coba test untuk kedua kalinya ( karena andri ngga yakin dg hasil yang pertama ) POSITIF. DUA GARIS.

Kenapa dinamain Baby D ?
Ya karena ini kan bayinya Driandra which means an(DRI) (AND) thi(R)d(A)

Tapi sebetulnya gw ngga kaget-kaget banget pas tau gw hamil karena asli udah banyaaaaak banget 'sign' yang sampe.
Awalnya sih karena gw yakin, pas gw lagi subur ( ditandai dengan cairan vagina yang elastis bisa sampe 10cm kalo di ulur ) gw ajak Andri ( lebih tepatnya setengah MAKSA, hahahaha, soalnya waktu itu dia lagi tidur, bok ) untuk bermesraan. Itu tanggal 4 Desember, jam 3 sore, dikamar gw ( kebetulan waktu itu kita lagi dirumah mama ). Setelah berhubungan, gw bilang ke Andri 'Kayaknya ini jadi nih'. Dan di amin-in sama dia.

Sign yang lain:
* Tiba-tiba aja ada kucing melahirkan dirumah mama. Dulu waktu mau hamil kaka, ada juga kucing anggora yang tiba-tiba jadi sering kerumah
* Pohon mangga apel tetangga rumah gw berbuah buanyaaaak banget. Padahal biasanya ngga. Persis spt dulu gw hamil kaka buah mangga apel tetangga depan rumah mama juga berbuah banyak, sampe gw suruh andri manjat dan ambilin buat gw ngerujak
* Kaka tiba-tiba aja sering nyuruh gw beli testpack
* Breast gw yang jadi over sensitif dan mulai agak membesar
* Sakit diperut bagian atas ky lagi maag padahal gw sama sekali ngga ada sejarah maag
* Nafsu makan menurun, ini bukan gw banget. Gw kan rakus!
* Ngga bisa makan banyak, cepet kenyang.
* Mulai sedikit mual, belom sampe muntah
* Tiba-tiba aja toko perlengkapan baby langganan gw waktu beli segala keperluan kaka bayi , buka cabang di ruko depan perumahan, HYAAAAA...... I love this! Jadi kalow mo beli printilan buat Baby D nanti tinggal ngesot deh :)

Dan waktu hari selasa lalu gw meriang dan andri ngajak ke dokter, gw bilang kalo gw mo test dulu, gw ngga mau minum obat sembarangan kan kalo emang hamil.

Jadilah kita malam itu ke Hermina, gw test dulu di kamar mandi, gw ajak kaka. Pas pertama liat hasilnya kaka kecewa sambil bilang ' Yaaaaaaah,.... Garisnya satu, Mi'.
Tapi selang beberapa detik, garis kedua menampakkan diri sampe akhirnya betul-betul jelasss dua garis. Yeaaayyyy.... Asli kaka seneeeeeeeeeeng banget. Gw liat dimata dan raut mukanya rasa bahagia itu. Dia ngga sabar mo kasih tau papanya.

Bener aja, begitu ketemu papanya langsung deh, 'Garisnya dua, Pi. Mimi udah ada adek-nya '
Andri terlihat ngga percaya. Cuma bengong, gw kasih hasilnya baru deh dia ngangguk-ngangguk.
Hah? Begitu doang ekspresinya?ckckckck...

Andri belom yakin 100% kalow gw hamil krn menurut dia test kehamilan yang akurat ya pas pagi setelah bangun tidur. Dan untuk itu gw test lagi lah tadi pagi dan hasilnya? Ya sama aja lah.... Test malem aja positif apalagi test pagi.
Baru deh dia ngasih selamat ke gw, hihihi.

Asli proses kehamilan yang kedua ini miriiiip banget dengan yang pertama. Selain 'sign' yang banyak itu, sampe HPHT nya pun mendekati. HPHT kaka 20 november. HPHT adeknya ini 22 November.
Gw testpack kaka tgl 5 Januari'05, kado manis awal tahun. Gw test pack ini 28 Desember. Oalaaahhhh,... Bisa-bisa due date nya sama juga nih, nak.

Oya, tentang jenis kelamin, gw n Andri ngga ada masalah. Gw udah punya anak cewe dan anak kedua boleh cewe lagi, atau cowo juga gpp. Yang terpenting normal sehat sempurna, amin.
TAPI,....... Kalo berdasarkan kalender China mengenai jenis kelamin anak, yang Subhanallah akurat itu ( million people prove it. Termasuk gw, mama dan kakak ipar gw ) Baby D ini jenis kelaminnya LAKI-LAKI.

Doain ya semoga baby D and mommy sehat selalu dan lancar sampai hari kelahiran tiba, amin amin amin....

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...