Saturday, December 11, 2010

PASTI BISAAAAAAAA, YOU GO GIRL!!!

Bangun jam 9:30, iyaaaa gw puas-puasin tidur karena kecape'an dua hari gosok baju se LEMARI yang selama ini gw biarkan menggunung-gunung di pojokan kamar. Bayangin aja, gw tiap dua hari sekali cuci baju tapi gosok kalo pas mo dipake aja :'( bahkan baju rumah kadang langsung diapke aja tanpa digosok dulu :emakjorok:
5 minggu ngga setrika, bok!
Sebanyak apa gosokan gw? Ya sebanyak yang bisa loe bayangkan. Kamar gw udah kayak laundry dept setrika :P

Setelah mandi dan sarapan seadanya, gw ngajak kaka ke toko alat rumah tangga di Jl. Kiasnawi, namanya toko 'SABAR'. Beli segala saringan teh, kocokan telor kecil, sendok kecil, mug, mangkok, dsb. Sebetulnya barang-barang kek gitu udah ada dirumah tapi ada yang dirasa kurang ( buat stock ) atau ukurannya beda.

Setelah belanjan kita langsung pulang ngga mampir mana-mana soalnya plastik belanjanya gak memungkinkan untuk mampir-mampir.

Sampe rumah jam 2pm. Setelah bongkar belanjaan, gw langsung cuci baju sampe 2 sesi. Sambil nyuci gw juga beresin baju SELEMARI yang kemaren selesai rapi jali gw gosok. Gilaaaa.... Gw ngerasa rentek banget. Beresin baju itu lumayan bikin pusing. Baju mesti dipisah-pisah menurut kategori. Buat tidur, buat jalan, buat dirumah, celana-celana, daleman, etc. Semua ngga bisa dicampur kan ya.
Tapi hasil yang didapat emang bikin hati gw nyaman. Lemari rapi baju tersusun dengan baik, kamar tidur gw rapi ngga ada lagi tumpukan baju, seger liatnya :P

Abis urusan baju selesai, gw lanjut lap-lap rumah, nyapu, dan ngepel. Trus jemur baju yang abis dicuci, setelah itu lanjut cuci piring.

WHAT A DAY...!!!

Gilak, asli cape badan gw. Tapiiiii setimpal emang dengan rumah rapi jali.

Btw, kayaknya emang setelah dikerjain sendiri, gak masalah juga sih ngga pake pembokat. Asal telaten dan bisa me-manage waktu dengan baik gw yakin semua bisa ke-handle dengan baik.

Kalo baca blog si Ibu Super aka Mbak Astri Nugraha, keadaan gw ngga sebanding dg dia, bok. Dan dia bisa menghandle SEMUA dengan BAIK. Yang kek gitu tuuuuh patut di contoh. Mudah-mudahan gw BISAAAA!!!

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...