Tuesday, December 28, 2010

Tanda-tanda Kucing Mau Melahirkan

* Kucing terlihat salting
* Gelisah, jalan sana-sini kayak bingung
* Nafas terengah-engah
* Posisi serba salah
* Posisi tiduran tapi kaki nungging, seringkali kaki depannya mencakar-cakar karena menahan sakit kontraksi
* Pecah ketuban disertai sedikit darah

Kucing dirumah gw melahirkan pas di hari Ultah mamaku, 12 Desember. Asli perutnya gedaaaaa bangettt. Gw prediksi anaknya minimal 4, eh ternyata bener aja anaknya ada....? Setengah lusin, wkwkwk. Warnanya 2 hitam full cuma ada sedikit putih di badan bagian bawah, 2 putih polkadot hitam dalmatian, dan 2 lagi mirip ibunya belang tiga putih hitam orange.

Tapi dasar kanibal,..... apa daya skg tinggal 2, yang item pula. Dimakan bokapnya, sinting gak tuh. Bokapnya itu warnanya hitam abu-abu. Eh yah lho kok anaknya yang bulunya mirip dia ngga dimakan...Huh! Dia sentimen kali ya sama istrinya makanya yg mirip istrinya pada dimakan. Iiihhh KDRT banget aslik....

Yah sudahlah, setidaknya masih ada deh yang ditinggalin.
Btw sebenernya itu si kucing bukan punya gw. Tapi waktu dia hamil besar sering lewat teras, sering kita kasih makan, tadinyaa liar takut orang lama-lama malah manja minta di elus-elus.

Waktu dia lagi kontraksi itu, ya ampuuun gw sampe ngga tega, gigit bibir sendiri, ngebayangin gw waktu kontraksi bukaan 8-10, olalaaaaaaaa nikmat dunia tiada tara, hihihi.
Kita juga ngeliat dia pecah ketuban. Ada sedikit darah. Prosesnya persis deh kek gw waktu melahirkan.

Sekarang si ibu dan 2 anak kucing itu ada di taman samping dalem rumah mama. Dia sembunyi di saung tempat perkakas bokap gw. Herannya dia ngga pindah-pindah. Padahal bokap udah nyediain tempat yang lebih nyaman, tapi tetep aja dia ngga mo pindah. Yowes, karepmu wae lah pus...