Tuesday, December 28, 2010

Teman?..... Eerrrrrrrrrr.... Think Think Think

Semakin bertambahnya umur semakin banyak belajar tentang pertemanan.
Walopun gw udah ngerasain banget punya sahabat yang hatinya SANGAT BUSUK, tapi diluar sana ternyata memang BANYAK orang yang lebih suka kita terpuruk dibandingkan ikut senang kalow kita sukses.

Hhhmmm.... Punya satu sobat yang asli ngga seneng banget kalow gw maju. Dalam segala hal. Tapi akhirnyapun, dia ngga dapet apa-apa dari sifat yang satu itu selain ketertinggalan. Kasian ya.... Tuhan memang Maha Adil, ngga tuli, ngga buta, dan ngga pernah salah ngasih rejeki.

Walopun dia ( sobat gw ) ngga seneng dengan kebahagiaan gw, dan (dulu) selalu mendukung kalo jalan gw salah ( iya! Dia seneng menjerumuskan gw), tapi semua itu ( apa yang diharapkan temen gw, biar gw sengsara ) ngga pernah jadi kenyataan. Justru semua itu berbalik menyerang dia sendiri. Kasian ya...

Makanya, asli.... Jangan suka punya hati iri dengki. Ngga ada gunanya. Apalagi kalow semua doa-doa buruk loe buat orang laen itu justru balik menyerang loe, sakit.

Tapi selain sobat yang asli punya sifat jelek, gw juga punya sobat yang seneng kalow liat gw maju, ini si Renny Selviani. Eh bok, dia itu paling benci sama salah satu sifat buruk gw, MALAS. Dia pernah lho ngomong langsung ke nyokap gw waktu dia nginep dirumah, dia bilang ,' Thirda itu sebenernya pinter, Tante. Tapi dia itu PEMALASSSS '.

Dia sering banget ngajak gw maju. Jaman sekolah, sering bantuin gw ngerjain soal math yang asli ngga pernah berhasil ya, Ren? Hihihi... Asli gw emang bego banget di numbers. I HATE NUMBERS. Waktu kuliah dia sering ngajak gw ikut kursus ini itu, tapi... Yup, gw ngga pernah mau! Kenapa? Ya itu tadi, gw males!.
Yang terakhir, dia ngajak gw ikut pelatihan Pramuwisata secara GRATIS di ( dulu namanya ) Depbudpar. Dia sampe dapet lincense RESMI dan itu yang sekarang berhasil membawa dia keliling dunia sbg seorang Pramuwisata alias GUIDE. Hebatttttt,.... Hebat sayangkuuuuwww.....
Seandainya.... ( slap! Pasti gw ditampar Renny sambil dia tereak,' JANGAN NGOMONG LOE!... SURUH SIAPA LOE DULU NOLAK PAS GW AJAK ???!! )

Yah, begitulah lika-liku berteman. Ada yang backstabber ada juga yang emang tulus hati. Been there done that.

Kalow gw sendiri gimana....? Hhhmmm, yang nilai orang lain sih, tapi yang jelas rasa iri dengki gw sih ngga ada cuma yang jeleknya nih, gw kadang suka ngga pedulian kalow suatu hal itu ngga berkaitan dg gw. Bener gitu gak sih?....

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...