Monday, June 13, 2011

Tendang Sana Sini

Kemaren asli gw senyum-senyum sendiri di tukang jualan gado-gado. Kalo inget lagi malah ketawa, amazed, dan gemessssss sendiri.

Jadi ceritanya siang kemaren gw udah niat jam 12 mau makan pake gado-gado lontong. Nah gado-gadonya itu beli dulu di abang-abang.
Pas udah jam 12 teng, gw blom berangkat. Gw pikir, nanti aja deh, blom terlalu laper. Gw tunda-tunda sampe akhirnya gw berasa laper jam 1.

Pergilah gw ke tukang gado-gado.
Pas abangnya lagi ngulek bumbu kacang, asliiiii ini baby D dalem perut ngga bisa dieeeem. Loncat sana-sini. Bergerak ngga keruan salto segala mungkin :D subhanallah, ya ampuuuuun asli sumpah lucu banget nget nget. Gw sampe bengong n nahan ketawa ( gw disitu sendirian aja, bok ) akhirnya cuma bisa senyum-senyum aja. Hahahaha....

Memang Baby D ini kalo gw lagi maem PASTI heboh ngga keruan inside my tummy tapi kali ini hebohnya super heboh sureboh, even baru ngehirup harumnya kacang digerus doang hahahaha.... Duuuh, kamu laper banget ya, nak? Biasa maem sblm jam 12 siang, ini ditunda sampe jam 1, huhuhuuuuuw. Ngamuk-ngamuk deh jadinya :D
Atau mungkin kamu suka aroma gado-gado ya?... Yihaaaaa.... Makanan favorit mimi yang semoga jadi fav kamu juga ya sayaaaang. Sehat lho gado-gado ituuuu :gleg:

Kalow lagi hamil gini emang paling lucu n seneng kalo ngerasain baby dlm perut lagi jumpalitan ngga karuan. Rasanya amazed aja :) pengen gw gigit-gigit perut sendiri saking gemesnya, hihihi. Apalagi kalo tiba-tiba perut gw nonjol sendiri dibagian-bagian tertentu, huhuhuuuuu terharu biru. Hayooooo, yang cewe-cewe nanti ngerasain sendiri deh gimana nikmatnya lagi hamil besar begini. Subhanallah, rasanya ngga terbayar dengan apapun deh, bahkan pasti loe rasanya rela ngasih nyawa loe demi baby yang ada dalam perut.

Ayoook, Baby D.... Main bola yang sering ya dalam perut mimi,.... Mimi seneeeeeeng ngerasainnya :)

Dulu waktu hamil kaka perasaan gw kayaknya ngga segini hebohnya deh kalo ngerasain tendangan baby inside. Kenapa di hamil kedua ini malah jadi norces yak? Hihihi. Mungkin krn gw merasa ini hamil terakhir gw ya....

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...