Friday, January 27, 2012

Bangooooooooooooon, Bangon!

Hibernasi lama benerrrrrr ini yah, hampir 5 bulan ajah gitu, padahal walo lagi semedi, nulis mah teteup aja jalan, cuma kekumpul di draft nokia, entah kenapa mulai Oktober kemarin itu kok ngga bisa posting lewat HP lagi, bete banget asellliiii. Tapi tenang, gw blom tergoyahkan untuk beralih ke BB koq, hihi.
Jadi kalo mo update blog mesti lewat lappie atau PC jadinya asal mo online kok rasanya rugi. Mengingat hari esoknya udah mesti stand by beside Baby Ken. Tidur diatas jam 10 rasanya bersalah benerrr sama tubuh sendiri.
Online bisa dilakukan kalow Ken udah tidur malam, jam 8. Nah tau sendiri kalo udah online lappie itu lupa waktu, ngga mungkin kurang dari 2jam.
Dan biasanya juga kalo baby ken udah tidur justru itu waktu untuk quality time sama Andri tanpa interupsi. Jadi, waktu buat online di lappie atau PC itu out of my mind aja kayaknya.

Kalo online siang?
Nah itu juga berasa rugi, soalnya mending waktunya gw pake untuk istirahat aja, atau online di Nokia. Praktis.

Nah tadi malem ujug-ujug mood online di lappie bangkit lagi. Jadi setelah baby ken bobo jam 8, langsung lah pasang modem colokan dan posting semua tulisan yang ada di draft nokia. Itupun blum semuanya.
Dan malam ini, kembali ber-online ria di lappie tapi kali ini pake wifi yang alhamdulillah nyampe kamar atas.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...