Thursday, January 26, 2012

Cable TV? Eerrrrrrrrrr........

ah, akhirnya yang gw duga sebelumnya pun tiba jadi kenyataan.
Gw udah pernah nyinggung kan kalo Andri pengen banget langganan TV cable. Gw sebagai orang yang pada dasarnya ngga terlalu suka nonton TV ditambah pula sekarang ngga sempat nonton TV karena full 24 jam urus baby Kenzie, males aja gitu mesti bayar tiap bulannya.
Lha wong yang udah ada gratis aja ngga sempet gw tonton.
Kata Andri ' Gimana mau kamu tonton juga, wong channel TV isinya sampah semua '
Bener emang, gw kalo nonton TV itu justru TVRI. Adem ayem tentrem ngga kemrungsung.

Dan sekitar 2 bulan yang lalu di komplek ini dipasangi jalur bawah tanah dan terminalnya ada didepan rumah persis. Ternyata Fiber optic. Gw pikir kerjaannya Telk*m, tapi pas gw tanya taunya itu punya F*rst Media.
Ngek ngok. Awalnya sih gw anteng aja, gw ( dengan dodolnya ) pikir produknya cuma sambungan internet dan kan kita udah lumayan puas aja pake modem colokan walopun kecepatannya ya so so lah tapi karena kita juga online cuma buat have fun, ngga masalah juga.
Tapi ternyata gw salah, sodara sodaraaaa.

Pas imlek kemaren itu sales f*rst media dateng kerumah. Eh Andri pas dirumah pula,... Ya endingnya bisa ketebak kan?
Yup, langganan deeeeeehhhhhhh :(
Kalo aja si mas sales itu datang besokannya pas Andri lagi kerja, udah pasti gw langsung teriak, ' Maaaaaaaap, Masssss...... Ngga dulu yaaaaaaaaaaaaaaah ....!'
Tapi emang kali ya itu sales justru  memanfaatkan waktu libur biar ketemu para bapak-bapak yang gampang bin mudah kena bujuk rayu *sigh*

' Biar kaka nonton acara TV yang bener '
Alasannya Andri.
Idiiiiiihhhhhh..... Si kaka jadi alasan.
Bisaan aja lagi itu F*rst Media, sepaket udah dapet Home Cable Family Special dan Broadband Internet speed up to 2Mbps. Perpaduan maut buat si Andri kan jadinyaaaa, huhuhuhu....

Gw pikir apa ngga nambah-nambahin biaya aja dan TERUTAMA siapa yang mau nonton?...
Gw? Jelas ngga ada waktu.
Kaka? Sekarang sehabis maghrib dia emang nonton kartun, tapi nanti 6 bln lagi dia SD, dirumah udah mulai berlaku jam belajar jam 6-8pm TV mati. Nah, kapan nontonnya?
Andri?... Jam 9pm kalo workdays dia juga udah tepar.
Internetnya?... Kan udah ada modem colokan, So far juga cukuuuuuup. Malah si Andri sampe punya 3 modem tuh.

Nah, kan yang ada useless ya bok itu layanan?
' Ya udah, langganan sampe promonya habis aja ya, Pi.... ?'
' We'll see. Kalo memuaskan kenapa mesti berhenti '
.... ... .... ... ... ...

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...