Thursday, January 26, 2012

Thanking God

Terima kasih Tuhan atas semua berkah yang telah Engkau limpahkan padaku.

Kemaren siang tiba-tiba merasa complete. Iya, merasa hidupku udah komplit banget. Aku bahagia dan merasa sungguh beruntung.
Aku punya suami yang baik hati, sepasang anak yang sehat dan insya Allah akan selalu sehat, rumah yang aku idam-idamkan, kurang apa lagi?
Sampe-sampe kemaren itu aku takuuuuuuuuuuuuuttttt banget semua ini cuma mimpi atau cuma jadi kenangan dikemudian hari. Oh NO. Please,... Aku tau ini semua cuma titipan Allah tapi aku mohon diijinkan untuk menikmati kesempurnaan ini sampai aku ngga ada.

Kalian boleh bilang gw takabur atau apalah krn gw bilang hidup gw sempurna, tapi hey.... Standard orang kan beda-beda yaaa, kalo gw segini juga udah membuat gw ultra bahagia. Bahagia itu kan buah keputusan dari diri sendiri, bukan sebab diluar itu.
Gw hidup juga ngga mau njelimet-njelimet, yang penting dalam hidup gw cuma kedua orang tua, suami, dan anak. UDAH. Sepanjang mereka semua baik-baik aja, sehat-sehat aja, bahagia, gw pun merasakan hal yang sama.

Kalo soal rejeki berupa harta, balik lagi semua itu relatif, standard orang lain-lain. Yak, monggo kalo ada yg bilang kehidupan gw blom seberapa atau malah nothing tapi alhamdulillah yah gw selalu bisa bersyukur dan bersyukur untuk semua rejeki yang datang dari Allah. Gw percaya selama kita masih berdoa, ikhtiar halal, dan selalu bersyukur, Allah akan selalu kasih kita rejeki, dan Allah ngga pernah keliru atau salah dalam memberikan rejeki buat masing-masing umatnya. Itu yang membuat aku ngga iri dg kelebihan harta orang lain.
Dan lagi yang namanya rejeki kan bukan berupa harta materi aja. Kalow buat aku pribadi, the ultimate harta yang priceless sih kesehatan ya. Punya uang banyak tapi penyakitan juga ga enak kan, hihihi. Makanya tagline keluargaku ( halaaah, iki opo seeeh, keluarga aja pake tagline segala? Biarin,weks! ) itu SEHAT BAHAGIA KAYA , hihihi *RichieRichbuangettt*

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...