Thursday, December 19, 2013

Halo efribodeh

Kayaknya semakin lama blog ini makin terbengkalai.
Bukan karena ngga mau nulis sih, semangat nulis ga pernah turun.
Tapi kayaknya kok waktu udh abis aja ya untuk ngurusin anak-anak dan rumah #alasanlama
Kalo malem rasanya udah capek, maunya lsg istirahat tidur.
Siang pas anak2 lg tidur, ya gw ikutan tidur atau gw pake untuk browsing dan blog walking krn cuma itu waktu yg bisa gw pake.
Pagi jam 6 gw udah mulai aktivitas, ngurus andri yg mau kerja dan kaka yang mau sekolah. Bikinin sarapan, nginget2in apa yg harus mereka bawa dsb. Setelah mereka brkt jam 7, mulai gw ngurusin ken. Biasanya kita cari sarapan, trus belanja sayur, baru setelah itu ken mandi. Selesai ken mandi, gw masak (atau gw ajak ken pas kaka istirahat jam 9 u/ main disekolah kaka, main di playground TK kaka). Tau-tau udah jam 11. Rehat sebentar, jam 12 jemput kaka sekolah. Trus makan siang. Jam 1 kita masuk kamar. Turun kamar jam 3:30. Nonton tv sebentar, jam 4 mandiin anak-anak. Jam 5 ajak anak-anak keliling komplek jalan-jalan sore.
Jam 6 balik, trus jam 6:30 makan malam. Jam 7 bimbing kaka belajar sampe jam 9.
Jam 9 abis cuci kaki, masuk kamar. Becanda sampe jam 9:30 atau jam 10pm. Trus bablas tidur. Nah ini waktunya gw ngobrol sama andri. Kalo lg capek bahkan ngobrol aja ngga sempet krn entah gw yg tepar duluan atau andri duluan atau kita dua-duanya tepar, xixi.

Nah tuh gitu aja persisnya kegiatan gw secara umum sehari-hari.
Kalopun melenceng ya paling juga sedikit. Yang ngga bisa gw ganggu gugat itu waktu tidur. Krn melenceng sedikit bisa ambyarrrr semua. Anak cranky gw juga lebih cranky #sigh

Oya selain kehidupan kita so far so good. Gw juga lagi mulai ikutan jejak andri, berbisnis. Satu hal yang selama ini gw pandang setengah dari setengah mata gw.
Soal yang satu ini juga gw blum mau detail nulis disni secaraaaaa ya bok takut jadi jinx.
Gw berdoa semoga semangat gw selalu berkobar dan menjadikan bisnis ini sumber penghasilan pendapatan utama gw. Semoga Tuhan selalu memberikan kelancaran dan kemudahan dalam setiap langkah baik yang gw ambil. Can i get an amen?..... Ammmeeeennnn.

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...