Thursday, December 19, 2013

Kiddos

Mau cerita sekilas tentang anak-anak ah...
Kaka. still sweet as always. banyak hal dari kaka yang sering membuat gw nangis, noooo bukan nangis karena kesel. tapi nangis karena terharu. gw sampe bilang ke mama, kalo kaka itu pelipur penyemangat penggembira penenang hati nomor wahid. Dia selalu selaluuuuuuu berusaha membuat hati gw bahagia dan besar.
Banyak hal.... banyaaaaak sekali hal.
Belum lagi tentang betapa dia sayang dan cinta sama adeknya. sekalipun, i said, sekalipun! ngga pernah nakal ke Kenzie, ngga pernah sekalipun bikin Kenzie nangis atau sedih. sebisa mungkin dia selalu bikin adiknya senang. Ya allah, nulis begini aja udah bikin gw brebes mili. she's sweet like an angel. yang sering nangis itu malah kaka, diisengin kenzie, hahahah. kenzie suka banget jambak rambut kakak. apalagi kalo kakaknya lagi serius ngerjain sesuatu #gigitken.

Kenzie.
Enough said. satu aja ya bok gw punya anak cowooooo.... #PINGSANNNN
Anak ini yang telah berhasil adu keras kepala sama si Aries Thirda. ayoooo kita keras kepala-keras kepalaan deh!
energinya entah darimana datangnya. ini beneran yah, orang lain yg pny anak cowo aja sampe blg 'anak gw gak sampe segitunya deh dha'. ampun dijeeeeehhhhhhhhhhh.....
nih ya yang terbaru dari kenzie. 2hari yang lalu dia abis kejebur kolam koi-nya andri. gw ga tau deh itu gimana ceritanya. yang pasti kan kita bertiga (gw kaka kenzie) abis keluar naik motor, nah stlh parkir gw langsung kedalam sama kaka. tinggal kenzie sendirian, ya gw pikir biasalah paling dia main sama pets nya. nah tiba tiba dia teriak2 manggil gw bok, plus rada nangis,.... cepetlah gw samperin. dan gw liat dia udah berdiri ditengah2 kolam. hahahahahahaha..... gw sama kaka malah ngakaaaak sumpaahhh. Liat dia nangis minta tolong dan basah kuyup sebadan, ahahahahaha.....

Lalu kemarin,...
tiba-tiba aja bunyi piring pecahhhh, pas gw liat,... hhmmm kenzie lagi keramas pake kuah steak. ya Tuhan. jadi dia nabrakin sepedanya, dengan ngebut, ke meja makan. semua yang dimeja makan (bakmi goreng dan steak jawa) tumpah, tumpah ke badannya, kerambutnya, haishhhhh hahahahahaha.... jadilah dia mandi lagi. padahal baru aja mandi.

Pokoknya tiap hari adaaaaa aja yang bikin eykeh tahan napas. tahan napas untuk tetap sabar. ya allah berilah aku sumbu sabar yang panjaaaaaaaaaaaang sekali.
gw kaget mungkin karena pengalaman anak pertama gw itu mulusssssssss kaya jalan tol. ngedidik balitanya kaka itu gampang. shes's an easy child. dikasi tau sekali, langsung ingettt dan diterapkan. begitu punya anak Kenzie,... waaaawww..... predikat orangtua sabar gw diuji. semoga lulus yaaaa... :)

Diatas dari semua itu. gw bersyukur semua sehat. sehat sehat sehat ya Allah. amin.


oh iyaaaa.... Kenzie masih ASI. hahaha. apaaaa? ada yang nanya apa masih keluar tuh asinya?
dengan bangga saya katakan MASIH BYANGETTTT. lancar jaya. bahkan pernah kan gw test, ini anak kok gak lepas-lepas sih nenennya, apa masih keluar. pas gw pencet,.... muncrat bok! miracle.
Disyukuri aja ya. Syukurlah gw ga perlu beli sufor minimal sejuta sebulan selama 28 bulan ini (kemudian nodong andri 28jt sebagai gantinya, hihi).
kapan sapih? ya tuhan.... kalo boleh ngga disapih. ngga akan gw sapih deh nih, hiksss.
susah bok, ini anak nenen sejam dua jam sekali. bayi aja kalah deh. makin gede makin jadi. gimana asi gw ngga mau banyak terus, coba. wong produksi terus. nonstop. prinsip asi kan  makin sering dihisap makin sering produksi.
tapi harus sapihhh.... target sih bulan ini atau paling telat Januari besok. karena ada target yang harus gw selesaikan. target apa? nanti gw cerita yaaahhh
oh iya selain karena ngga tega dg proses nyapihnya (walo pake metode wwl sekalipun), ada satu hal lagi yang bikin gw ogah2an sapih. yaituuuuu.... dengan ngasih asi, berat badan gw 50-51kg terus bok, YEAY!!!
walo semua org bilang gw kekurusan ky tekanan bathin kurang gizi dan lainsebagainyah, tapi gw sukaaaa liat badan gw kalo difoto, langsing bak anak ESEMAHHH ahahahaha. dan chubby gw ngga parahhhh.









Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...