Friday, December 20, 2013

US

Eh iya biar postingan malam ini hattrick. cerita tentang gw dan andri aja yah (kemudian yg baca muntah). gimana kabar gw? (tetep egois, diri sendiri dulu yang ditanya). Alhamdulillah sehat. dengan tinggi badan 163cm dan berat 50kg, saya idealllll. yeayness! silahkan sirik sesirik-siriknya. Saya makan semua apa yang bisa saya makan. tiap hari makan toast dan snickers. ini betulan bok. tiada malam tanpa gw makan snickers. Brownies amanda gw sikat sendiri sebox cuma 2hari. belom lagi gw rajinnnn banget bikin marble cake. ini dan itu semua dimakan. cake, coklat, gorengan, buah, sayur, lauk pauk, you name it! dengan porsi besar. andri aja kalah. tapi doooong, eykeh tetap kurusssss. sirik gak sih loe? bohong dan muna banget kalo nggak, huh!
lha,... saya aja sirik.
karena saya tau, masa ini akan berakhir (kemudian nangis darah). saat kenzie disapih, disaat itulah semua ini akan berakhir, karena gw harus dieeetttttttt :(((((((((
i hate it, really am.
males deh kalo udah ngomong diet. sebel.
ganti topik.

Andri.
baik-baik aja sih dia. eh ngga deng, tahun ini dia rada penyakitan. sakitnya, maag. dan kurang minum.
tapi berkat sakit, dia sekarang TIDAK minum kopi dan TIDAK minum soda lagi, horeeeee...!!!! fanta kaleng sedus teronggok aja gitu digudang. saya senang. soda ngga ada manfaat kan bok. tadinya andrfi suka banget soda.
eh kok gw ngga nyalahin kopi? simply karena itu kelemahan dan smoga kekuatan gw yah. gw kecanduan kopi soalnya. pagi tanpa kopi bisa bikin gw mati. karena otak dan badan gw ngga bisa jalan, ngga sinkron. badan serasa ngga napak ke bumi.
nah sebulan lalu juga gw mulai kebiasaan sehari jadi 2 gelas kopi. pagi dan sore, sore sih tadinya iseng kok lama-lama nagih... pas gw berenti dengan keras, pusing tuh gw malemnya tp gw keukeuh sore tidak kopi lagi (ssesekali boleh yah? nakal!)

oiya, alhamdulillah skg andri udah semester 2. kuliah lg dia ngambil master di Binus. IT lagi. kalo udah lulus, rencananya mau gw suruh dia kuliah lagi ambil Hukum. target gw pokoknya sebelum andri 40 harus udah ambil Hukum dan Ekonomi. kata andri, gila gw sekolah ga selesai-selesai. eh bok, menuntut ilmu ngga akan ada rugi, daripada itu uang loe buat beli barang tersier, mendingan juga buat sekolaaaaahhhh.

Jadi ya begitulah kabar kita sekeluarga. yang pasti alhamdulillah kita semua sehat dan baik. soal ribut-ribut ya biasalah namanya juga rumahtangga, boong amat kalo ga pernah ribut, gimana kita nyikapinnya aja. bersyukur yang paling penting. kita udah 9th nikah bok, dan jujur aja perasaan kaya baru kemaren deh nikah, benerannnn. lha kok tau-tau udah mau 10 tahun aja, hahaha. kata andri,10th mah baru sebentarrrr. jangan takabur. jalan masih panjaaaaaaaang. masih banyak PR, banyak yang harus diperbaiki. betul. ini bukan lagi soal sekedar cinta. tapi lebih dari itu. ada tanggung jawab yang konsisten.
semoga Tuhan selalu ada diantara kita. aminnnnnn...

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...