Wednesday, November 12, 2014

-DIA-

Pagi ini dapet kejutan... manis campur sebel.
Alhirnya yaaa setelah genap 20tahun ngefans abisss. Yup, tepat 20 tahun, 1994-2014. Sampe ditanda tangan gw aja ada nama jelasnya.... jadi tiap gw ttd, otomatis inget dia (sungkem suami) ini orang ngeh gw eksis didunia ini. #Sapeloe,dha?!

Tau2 ada yang invite gw maen candy crush saga di FB. Sering sih dapet kek ginian dan gw Paliiiiing sebel kalo dapet invite kaya gitu scr gw bukan gamer... not at all. Apalagi di FB, blahhhhh.

Tapi tapi tapi... kali ini datengnya dari diaaaaa. Sebel campur seneng campur aneh campur sedih. Perasaan galau tingkat dewa.... sa. Hahaha

Siapaaaa yang invite?
Dialah yang sering gw ucap "My future husband".




Demetrio Albertini !!!!






-kemudian hening-
-karena gw pingsan-

Menurut loe ?????

posted from Bloggeroid

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...