Monday, December 8, 2014

wtf

Saat saat ini bener2 lagi diuji rasa bersyukur yang selama ini hampir tiap saat gw ucapkan.
Banyak nikmat yang layak disyukuri. Dan saat ini... walaupun tetap penuh syukur. Jujur... gw pengen ngeluh. Gw juga manusia. Yang punya banyak harapan keinginan dan mimpi.
Disaat gw ngga pernah mengeluh tentang keadaan yang ada dan yang datang... gw terima dengan lapang dada. Dengan tulus.
Memang itu tulus kok. Ngga terpaksa tulus.

Tp saat ketulusan gw dirasa belum cukup dan karena satu keadaan dimana alam memang lebih kuat dan gw ga sanggup melawan... dan gw di maido.
Gw cuma bisa berucap.
FUCK YOU

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...