Saturday, April 18, 2015

Compliment

Ada hal-hal didunia ini yang ngga bisa diukur pake uang... salah satunya compliment dari orang yang udah menikmati hasil kaya kita. Pujian-pujian positif. Dan tanpa kita minta.
Aaahhhh... salah satu surga duniaaaa rasanya.

Kalo sol brownies gw, silakan baca sendiri ya di IG.
Tapi ada lagiiii... tadi kan gw bikin dadar gulung. Jadinya 12 pcs. Jadi gw bagi 3. Gw kirim kerumah nyokap 4pcs. Kerumah mertua 4pcs. Dan buat dirumah gw sendiri 4pcs.
Nyokap gw bilang enaaaaak... aaahhh gw bahagia banget kalo mama udah bilang enaaak. Soalnya soal makanan mama sensitif banget. Kurang apa dikit gitu pasti dikomen deh. Jd kalo mama bilang enak... ya beneran enak. Yihaaaa.. alhamdulillaaah.
Trus ade ipar gw juga bbm... katanya darlungnya enaaaak. Dia bilang 'kapan sih masakan mba idha mengecewakan kita'. So sweeeeetttt. Alhamdulillah.

Tapi sebenernya sih ya... yang keren itu yang punya resep boookk.
Apalah gw kalo ngga ada google. Ga ada yang dengan senang hati berbagi resep enak di web. Ngga akan mungkin gw bisa praktek makanan yang enak-enak.

Makanya kalo ada yg tanya resep brownies, gw dengan senang hati akan berikan. Lha wong gw aja hasil nyontek kok yaaa...
Andri juga bilang "jangan takut berkurang rejeki. Kasih aja kalo ada yang tanya".

Ada memang beberapa yang nanya... tapi tetep aja mereka pesen ke gw bukannya bikin sendiri hihihi

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...