Wednesday, April 15, 2015

Love You, Pi

Disclaimer:
Di post ini saya akan memuji-muji suami saya. Kalo ngga suka... kindly please skip aja page ini yah daripada situ misuh-misuh sendiri :)

Jujur gw suka terharu kalo ngeliat Andri dengan senang hati mau nganterin gw ke pasar, atau ke ruko Toko bahan kue, yang mana kan tempatnya sumpek, ibu-ibu semua, itemnya ngga ada yang familiar sama dia, wong gw aja kalo emang ngga ada perlunya aja males.
Dan yang paling keren adalah saat gw keabisan bahan kue yang cuma bbrp item dan dia nawarin 'aku aja mi yang ke Vivi sendiri'. Dan ini udah sering terjadi belakangan ini.
Menurut gw.... itu salah satu hal tersexy. So so so so sweeeeeeeeettt. Kalah lah itu para lelaki yang ngasi bunga lah coklat lah apalah... nothiiiing compare deh.
Secara ya bok... di vivi itu perasaan gw ngga ada pembeli lelaki. Ada sih lelaki disana tapi itu adl engkoh yang punya toko dan pramuniaga (itupun kayaknya cuma 2. Pramuniaga lain ya pere). Dan Andri.... dengan tampang yang duhhhh sangar abis kan tuh... dengan senang hati bantu istrinya belanja disana. OMG. Daaaannn... bukan gw yang nyuruh lho ya.. tapi diaaaaa yang nawarin. Double double OMG. Duh gw jadi terharu.

Selain urusan belanja... Andri juga bagian delivery. Khusus bandara sih ga usah ditanya lha ya. Dalam kota tangerang juga dengan senang hati Andri antar.
Di BBM juga dia aktif juga ganti pp dengan brownies gw.
Pokoknya Andri bener-bener bukan cuma suami gw tapi rekan kerja gw yang bisa diandalkan. Banget.

Ngga ada tuh sama sekali dia malu 'jualan kue' yang notabene urusan perempuan.

Alhamdulillah ya Allah.
Bener-bener karunia Allah.

Jalan Allah tuh rahasia banget yah.
Jadi nih.. sejak Januari kan departemen Andri sekarang (IT) dinas kerjanya shift2an. Otomatis banyak waktu dirumah.
Eh ndilalah nya... tiba-tiba aja Maret gw ada side job brownies ini. Jadi kalo butuh bahan kue tiba-tiba habis.. ngga perlu nunggu wiken untuk belanja.
Dan untuk delivery juga fleksible.
MashaAllah

Inti dari tulisan diatas:
Alhamdulillah Ya Allah....
Allahu Akbar.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...