Wednesday, May 6, 2015

Long wiken 123 May

Alhamdulillaaaaaaah ya Allah
Seneng banget rasanya
Pengen deh nulis banyak tentang long wiken kemaren. Tapi kok males yaaa...
Intinya long wiken kemaren aku sibuuuuk.
Pesenan kue jumat dan sabtu masing-masing 10 box. Yang mana jumatnya aku ada acara kondangan plus reuni kecil-kecilan sama beberapa temen SMP dirumahku. Seneng deh. Mereka aku ajak ke dapur nemenin aku ngerjain pesenan kue sambil kita cerita-cerita. Aduuuuh seruuuu banget lah. Bener-bener kenangan terindah.
Trus pas sabtu agak longgar. Aku ngga ada acara... jadi full ngerjain pesenan aja. Gancil lah... #ehsombooongdeh.
Naaah... hari minggunya dehhh... eng ing eng.
Aku dapet pesenan bikin 50 snack box. 1 box nya isi 3 macam snack. Pudding telor ceplok, blackforest potong, dan tahu berontak. Yang mana semuaaaaanya aku kerjain sendiri. Iyaaa... sendirian.
Mama dateng... mau bantuin. Aku usir.
Ade ipar bbm nawarin bantuan, aku tolak.
Kakak ipar dateng mau bantuin, aku tolak.
Bukan somboooong... tapi ini macam uji nyaliku. Aku pengen tau, seberapa mampunya aku.
Managemen waktu, mana yg mesti diduluin mana yg bs ditunda, pokoknya mikirrr sendiri dikerjain sendiri. Aduuuh seruuuu deh hihihi.
Daaan... hasilnya... alhamdulillah ya Allah... berhasil tepat waktu. Allahu Akbar.
Senengnya tuh... seneeeeeng banget. Puasss.

Nah seninnya tanggal 4 aku ngga ada orderan. Istirahat juga. Padahal pacar adeku minta dibawain tester buat di kantornya. Aku bilang besok2 aja deh aku capek... xixi.

Selasa 5 mei... aku dapet orderan lagi. Anniversary cake.
Basecakenya pake Blackforest kukus. Trus dekor simple aja pake coklat pagar dan buttercream
Ini dia...













Dan ini testi dari yang pesen


oya Alhamdulillah tepat jumat 1 May 2015, 6minggu Allodya Kitchen sampe juga di loyang ke 100 dan 111. Alhamdulillah semoga akan ada  ke 200 300 dan ribuan box lainnya, aamiin aamiin aamiin ya Rabb, semoga selalu membawa berkah untuk semuaaaa. Aamiinnn.
Daaaaan ini berarti juga, Saatnya beli klakaaaat... lalalaaa yeyeyeeee... yeay yippiieee.

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...