Monday, May 18, 2015

Paket dekorasi ku

Alhamdulillah paket dekor udah sampe tadi.
Cewe lain mupeng tas, sepatu, baju, alat kecantikan gluta lah gluco lah spray ini itu... kalo saya mupeng sama spuit dan lazy susan dan cetakan bwahahaa....

Kemaren di HBT ada promo, sebanyak ini cuma 125rb. Waduh... siapa yang ngga ngiler. Walo aku udah punya banyak spuit... tapi rasanya kurang aja. Spuit rumput tuuuh yang susah ada. Aku juga blom punya paku untuk bikin rossete buttercream. Aduuuh pokoknya peralatanku cetek banget deh. Makanya pas lagi promo lazy susan, 30spuit, pipig bag dan gratis spatula stainless.... tanpa babibu langsung pesen deh. Alhamdulillah tadi sore sampe. Ini dia mereka...



Senengnyaaaaa.... yihaaa makin gatel aja aku mau kursus buttercream decor. Lalala yeyeyeeee

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...