Saturday, May 9, 2015

Sabtu 9 May 2015

Alhamdulillah sepulangnya beli klakat... ada orderan mendadak 6box. Langsunglah si klakat diberdayakan.
Kalo pake klakat langsung bisa masuk 4loyang. Meminimalisir waktu tenaga dan gas banget kan jadinya. Alhamdulillah.
Tapi karena kalo bikin 2 adonan jumlah telurnya 12, ngga bisa masuk bowl bawaannya mixer. Jadi harus pake wadah lain dan mau ga mau pegel deh tangan megangin mixer hehe. Tapi gpp 😊


Yang ini pesanan diambil sore. 1 box ajah.
Dan yang dibawah ini 5 box, pesanan diamb malam.




Oya tadi ada insiden pas lagi bikin adonan kedua... sela jari antara jempol dan telunjuk kiriku kena pisau. Nancep gitu. Lumayan Dalem. Darah ngucur... langsung aku ambil zambuk trus olesin dan bebat pake tisu biar darahnya ngga ngalir terus.



Maap yah jadi DP aka disturbing pic. Maksudnya sih buat kenanga-kenangan aku sendiri kalo baca blog sendiri tahun-tahun besok hihi.


Hari ini kan aku masak ayam coca cola yah.. soalnya kaka dari kemaren request menu itu. Kangen katanya, xixi. Yowes tadi aku kepasar sekalian beli ayam dada buat snowy dan bagian sayap buat aku bikin coca cola chicken wings ala pizza hut.
Nah pas aku masak, andri jemput kaka sekolah.
Sampe rumah tau-tau bawa jumbo pizza nya PHD 2 box. Jadilah kita makan hari ini menunya pizzahut dan chicken wings... yummy

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...