Thursday, June 18, 2015

My First Kitab NCC

Hari ini aku seneng banget nget nget nget nget. Ultra happy.

Tadi sore jam 5 aku kerumah mama. Emang dari pagi disuruh mama buka puasa disana karena andri pas dines pagi.
Pas sampe rumah mama, aku liat ada paket. Aku liat untuk siapa, untuk andri. Pas aku pegang dan liat pengirim, kok dari Bukukita.com ... mulai curiga... trus makin dipegang makin deg2an...
Aku intip sedikit...
Huaaaaaaa.... ya ampun, BUKU wajib keluaran NCC ... omg omg O.M.G
Ini buku aku pengeeeeeeennnn banget udah lama. Cuma karena harganya lumayan banget Rp.365.000,- jadi aku pending terus.

Nah pas sabtu kemaren itu aku emang bilang ke andri 'mi pengen beli buku ini deh pi". Pas andri lagi nyetir. Trus dia bilang "buku apa? Coba kirim ke line aku".
Yowes aku kirim. Trus aku bilang kalo harganya lumayan banget. Dan andri diem aja ga komentar apa2.

Makanya asli kejutaaaaan manis banget ternyata diem-diem dia pesen online. Ngga nyangka juga dia beliin secepat itu. So sweeeeeeeeeet. Ya Allah, asli aku seneng banget.

Setelah aku buka paketnya dan yakin itu buku NCC aku langsung telp andri. Thank you so much much much much much papiiii... ya Allah mi seneng banget banget banget bangettttt.

Maap yah kalo norak. Kalo kamu tau apa itu NCC dan apa buku ini.... pasti juga akan punya perasaan yang sama. Apalagi ini buku sold out dimana-mana. Cuma ada di gramed pusat dan markas NCC di matraman.

Ada untungnya juga andri beli online karena ternyata harganya beda 55rb daripada beli di gramed. Di bukukita.com harganya jadi 310rb sajah... alhamdulillaaaah














Sekali lagi, makasiiiiiih banyak Papi buat surprise nya, suksesss banget kejutannya. I love love love love love billion love it. Duh aseliiii, seneeeeeeeeng banget.

Oya sekilas kalo di foto bukunya kecil yah. Padahal bukunya lumayan besar lho, dan tebal ada 551 halaman dicetak dengan kertas glossy dan beratnya itu 1,1kg. Iya aseli berat 😄. Pokoknya kalo suka berkutat didapur, buku ini wajib punya deh. ini bener-bener investasi. Dan bisa jadi warisan juga. Warisan ngga kunjug habis dimakan usia pula. Secara ini kan isinya ilmu. setuju?

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...