Tuesday, June 9, 2015

Sabtu 6 Juni 2015

Sabtu 6 Juni
Alhamdulillah dapet pesenan 42 snack box.
Ini yang mesen sebenernya maksa. Aku bilang bikin aja sendiri. Tapi dia keukeuh mau aku yang bikin. Alhamdulillah :)
Untuk box nya aku isi 3 macam snack. 2 manis dan 1 asin. Pudding telor ceplok, brownies kukus, dan lemper. Untuk lemper aku lempar orderan ke orang yang khusus terima order lemper. Udah terkenal lempernya enak. Lagipula aku blom pernah bikin lemper sendiri -_-'
Brownies aku buat jumat malam.
Sabtu pagi aku buat pudding kuningnya. Yang mana dicomotin Kenzie terus. Harusnya udah genap 42 eh masih dicomotin ajah... hahahha. Yowes bikin lagi akhirnya.

Nah kira-kira jam 8:30 pagi... ibu ade iparnya Andri telp aku.
'Mba idha... mau order dong. Kue tart sama milky cheese ukuran 20x20. Buat nanti sore jam 5'
Doweeeeeng weng weng.
'Aduh maap ibu bukan saya ngga mau,... tp hari ini saya lg ada pesanan 42 snack box'
'Yaaah... gimana dong, aku udah cocok sama kue mba idha. Ya udah deh kalo diambil jam 7 malem bisa ngga?
...... #thinking
'Hhhmmm..... jam 7 yah?.....hhhhmmm'
'Bisa kan mba?'
.....
'Iya bu... bisa'
'Alhamdulillaaah'

Jadilah kemaren pesenan 42box, tart cake dan jumbo milky cheese. Alhamdulillaaah.

Semua Aku sendiri yang buat (kecuali lemper), aku siapin sendiri, packing sendiri, antar sendiri, all by my self. Alhamdulillah.

Snack box selesai jam 3. Jam 4 aku antar ke tempat arisan.
Nah jam 3 itu setelah snack box rapi tinggal diantar, aku mulai bikin brownies. Pas lagi nganter snack box itu pas aku lagi ngukus, hehe. Inilah penampakan si snack box, monggooo



Setelah urusan si snack selesai, giliran menaklukan si brownies.
Alhamdulillah sebelum jam 7 udah selesai, yeay!!!




Dan ini respon costumerku




Alhamdulillah.
Ditunggu pesanan berikutnya yaaah

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...