Sunday, July 5, 2015

3,5mos old

Alhamdulillah Allodya Kitchen usianya menginjak 3,5bulan.
Untuk ukuran bisnis, ini mah belom ada apa2nya ya.
Seujung kuku aja kayaknya belom ada.
Kadang banyak pesanan. Kadang sepi. Biasa lah itu dalam berdagang, tapi alhamdulillah aku selalu semangat. Banyak atau sedikit pesanan selalu bersyukur, Malah semakin kesini semakin antusias untuk terus belajar (pengen ambil kursus) karena makin kita tau akan sesuatu, kita makin tau bahwa kita tuh buanyaaaak ngga tauuuu , hahaha semoga ngerti yaa.

Banyak banget yang mau aku pelajari.
Yaitu bikin berbagai macam base cake, cara menghias kue dengan buttercream yang rapi, dekor kue pake buttercream, ganache, dan fondant, belajar bikin royal icing cookies, duuuh banyaaaak banget yang pengen aku bisa.

Alhamdulillah semoga Allah senantiasa memberikan aku kesehatan, kesempatan, rejeki untuk bisa lebih banyaaaaak lagi belajar dan belajar. Aamiin.
Can i get an aamiin from you too?
Thank you xoxoxoxo

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...