Thursday, November 5, 2015

Biduran Menyerang

Kemaren kena serangan dahsyat.
Jadi selama hampir 4 minggu ini kan rumahku lantai atas di renov. Ganti genteng, ganti keramik, ganti cat dsb. 4 minggu itu aku sekeluarga nginep dirumah mama yg jaraknya ngga ada 100meter dr rumahku.

Nah kebayang dong keadaan rumahku kaya apa. Yg pasti super berdebu.

Singkat cerita, renov udah selesai dan aku mulai balik kerumah.
Debu masih banyak dong. Walo sama bibi udah di pel dsb tapi ya tetep aja kan. Aku ya pasti beres-beres juga. Ngembaliin perabot perintilan ke tempat semula, bersiin debu kecil2 dsb. Kalo perabot besar kaya tempat tidur dinaikin lagi kelantai atas itu udah tugas andri lah, masa iya gw? Xixixi.

Nahhhh.... pas lagi beberes itu sih aku asik2 aja.
Pas malemnya, mulai gatal tuh di.... pantat. Iyaaa... pertama di pantat, aku sampe buka celana kirain ada semut. Dan ternyata gak ada.
Trus jam 9 malem aku mandi (iyaaaa... aku biasa mandi jam 8 malam keatas).

Abis mandi.... hikssss keliatan deh tuh udah bentol merah-merah. Sepaha.
Gateeeellll. Tapi aku tahan aja sambil olesin minyak kayu putih berharap ilang.

Abis itu aku kelonin anak2. Sambil ttp garukin badan. Andri nawarin mau dibeliin obat ga. Aku bilang ga usah deh.

Jam 11 semua udah tidur. Tinggal gw sendirian, sibukkkk sama badan.
Jam 12. Merah2 makin menggila. Paha, kaki, lengan, tangan, sampe kupiiiiiing huhuhuuuuuu.

Ini mah mesti ke dokter. Aku ga bisa tidur. Aku mau berangkat sendiri. Andri biar nemenin anak2 dirumah.
Iya aku nekat mau jalan sendiri walo itu udah tengah malam. Gatelnya luar biasaaaa dan aku ga tahan.
Tapi.... aku mikir lg, mana mungkin andri ngebiarin aku jalan sendiri. Aaah pasti nanti dianter, kalo dia nganter, trus siapa yg jaga anak2?

Duh asli mikir gitu ada kali sejam.
Mau aku nekat ga ijin, tar andri marah2. Duhhh galauuuu... mikir begitu sambil tetep garuk badan sekujur-kujur... mana akhirannya ini digaruk bukan mendingan malah makin menggila dan jadi periiih. Ya Tuhaaaaannnnn.

Karena ga tahan akhirnya aku bangunin andri.
"Pi... pi... bangun pi. Aku ijin mau ke Metta (klinik) sendiri"
Andri langsung bangun dan kaget.
Aku blg ga bisa tidur. Gatelllll.

Mungkin karena campuran antara kaget lagi enak-enak tidur, bangun lsg mikir keras gimana caranya ke klinik tp anak-anak sama siapa dll, andri malah marah. Aaarrggghhh kesel banget akuuu.

Andri malah bilang anak2 diajak aja.
Whaaatttt... bangunin anak2 yg lagi enak nyenyak tidur. Nemenin aku ke klinik. Blom lagi PR besar untuk nidurin Kenzie lagi. Ooohh nooo

Lha trus anak2 sama siapa? Masa ditinggal?
Andri nanya gitu sambil rada emosi. Yg ada aku jadi nangis.
Ya gimana ga nangis.
Badan lg gatel bangettt, minta ijin ke klinik sendiri ga dikasi, malah mau dikasi kerjaan lagi untuk begadangin anak2, ditambah lagi malah dimarahin ,Hadeuh!!!

Andri liat aku nangis ya jadi ga enak sendiri. Dia bilang yowes anak2 ditinggal aja. Bismillah.

Ya udah tuh akhirnya kita tinggal anak2 sendiri dirumah. Jam 1 pagi kita ke klinik.
Sepanjang ninggalin anak2, aku baca ayat qursi, minta tolong anak2 dilindungi.

Kita berdua ngacirrrr ngebut ke klinik. Dijalan emang sepi sih tapi ya tetep aja ada orang lalu lalang. Aku kalo sendiri juga ngga apa2.

Singkad cerita, selesai urusan di klinik.
Sampe rumah alhamdulillah anak2 masih lelap dan aku lsng minum obat.
Jam 2:30 baru deh bisa tidur lagi. Setelah efek obatnya terasa /badan ngga gatel lagi.

Obat alergi yang di resepin itu namanya Dexteem Plus. Yowes lah lainkali ini obat mesti tersedia terus di kotak obat. Soalnya sayah alergiaaaan. Udara dingin, debu, daaan alergi ketinggian, ini maksudnya ketinggian omongan hahahah. Alergiiii banget.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...