Tuesday, November 24, 2015

Stok

Beres-beres lemari tempat bahan kue, ada berbagai macam bahan yang ngga ada kaitannya sama bakulan ku (brownies). Ini emang aku kalo ke TBK tuh suka laper mata. Ada aja yang masuk keranjang. Liat ini, ah bikin A ah besok, liat B bikin itu ah lusa. Giliran mau eksekusi suka kumat malesnya.
Ini dia:
Wijsman, blueband, coklat blok berbagai warna, tepung premix Haan pancake, tepung beras, tepung tapioka, tepung sagu tani, tepung hunkwe, tepung ketan hitam, tepung ketan putih, biji wijen, kacang mede, gula aren,fermipan.

Nah... tuh kan.
Padahal maksudku, aku tuh pengen bikin:
Pempek, cendol, praline, onde-onde, brownies ketan hitam, banana cake pake gula aren, pancake, lapis beras,dll sampe aku sendiri lupa mau bikin apa lagi.

Brownies ketan hitam sih udah buat beberapa kali kemaren itu. Tapi dasarnya aku waktu itu beli tepungnya sampe 1,5kg, padahal untuk 1 cake cuma butuh 250gr aja. Jd sekarang masih punya sisa.

Jadi rencana (yaaaah... rencana lagi. Niat dooong) besok mau bikin bubur sumsum ah. Kemaren dipasar beli pandan banyak. Lagi-lagi buat stok aja.
Etapi besok andri pulang dari bogor dan pasti bawa cake talas lapis bogor sangkuriang. Nda jadi lagi dehhh.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...