Tuesday, January 5, 2016

Awal 2016

Udah masuk 2016
Seperti biasa, ngga punya goal apa-apa ditahun ini. Cuma harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Bukan hidup tanpa tujuan, tapi lebih ke takut jadi jinx aja sih. Soalnya yang udah-udah tuh begitu. Jadi ya kalo emang punya goal, never tell to anyone. Keep in mind aja.

Mending flashback ke 2015 yuk.
Tahun 2015 ini tahun yang manis buat aku.
Karena, aku ketemu passionku. Dan bisa punya bisnis dari situ. Pekerjaan yang enak itu kan adalah hobby yang dibayar. Alhamdulillaaaah.
Lalu di tahun ini aku juga alhamdulillah bisa liburan ke kampung halaman dan kota lain walo singkat. Terakhir kali kita mudik itu tahun 2013. Pengennya sih tiap tahun ya... aamiin.

Ditahun ini juga aku sedikit-sedikit mulai jadi manusia egois. Kemaren sih udah egois. Tapi mulai Februari kemaren, aku memustuskan untuk lebih lebih egois.
Pastinya adalah sebabnya. Ngga perlu aku share. Tapi dari situ pula hidup aku lebih tenang. Ngga banyak drama sinetron. Aku udah memutuskan beberapa jembatan yang connect ke hal-hal yang ngga penting2 amat dalam hidup aku.
Lebih baik aku fokus buat diriku sendiri dan orang-orang yang memang tulus menyayangi dan membutuhkan aku. Lain daripada itu, ke laut aje hihihi. Less stress, bok.

Pokoknya tahun 2015 itu tahun maniiisss buatku dan semoga tahun-tahun kedepan juga jauuuh lebih manis lagi. Aamiiiinnn.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...