Friday, January 8, 2016

Mendadak

Tadi malem jam 9:30 pas udah dikamar siap-siap boboin anak-anak, tiba-tiba datang pesanan. 8pcs untuk keesokan paginya jam 9. Ngok. Tapi tanpa pikir panjang langsung aku terima yang mana artinya harus aku kerjain malam itu juga. Oke siap dan Karena aku mesti kerja, Andri yang ngelonin anak-anak.
Buat aku yang biasa tidur diatas jam 12, jam 10 mah ya masih sore.

Aku mulai ke dapur sekitar jam 10an. Jam setengah 2 pagi alhamdulillah beres. 8pcs aku taro di cooling rack. Biar udaranya ngga terperangkap di kue. Setelah selesai, baru deh aku mandi lagi, padahal jam 8malemnya aku baru aja mandi tapi ya mandi lagi walo tengah malam, Abisnya kan keringetaaan. Mana bisa bobo deh kalo badan lengket. Jam 2 pagi bar deh aku berangkat tidur.
Paginya sekitar Jam 7an setelah urusan kaka sekolah selesai, aku mulai kasih topping brownies dan packing, dan jam 8 selesai. Siap dikirim ke Bandara Soekarno Hatta
Alhamdulillah tepat waktu.

Dan jam 1 siangnya aku mulai bikin kue lagi, buat pemesan yang sama. Dia pesan simple decor blackforest birthday cake. Dan diambil jam 9 malam. Alhamdulillah.

Aku tuh selalu seneng kalo dapet repeat order. Dan alhamdulillah customerku mostly repeat order. Makanya ayoooo dong, cobain deh browniesku. Browniesku royal topping lho. Spesialis keju tumpah. Cek instagram @allodya.kitchen aja yah buat detailnya. Maaciy

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...