Friday, August 19, 2016

Umur udah thirty something even almost forty so please stay away from me deh kalo ngajak2 gaul yang ngga penting. So last decade banget dehhhh... kemana aja gitu pas muda duluuuu. Kurang bahagia kali yak? Scr pas udah emak-emak kok baru melek, Eeyymmm.

Makin tua kita makin tau lho rupa-rupa manusia.
Dan buatku sih, emang makiiinnn selektif milih temen.
Jujur ajah, temenku superrrrr sedikit. Tapi beherkuwahlitazzzz doooong. Hehhee #peluuuk
Haregeneeee masih temenan sama orang yang bawa aura dan pengaruh negatif/mudharat? Hempasssss manjahhh hihihi.

Iya, aku emang milih2 temen. Dari duluuuu.
Tapi NO SARA yaaaah.
Kebetulan sekarang sahabat2 aku non muslim semua. Dan itu kebetulan kok. Yang 1 Chinese Chatolic. Dan kita udah sahabatan 20thn. Hebat kaaaan. Dia tauuuu aku buanget. She knows me really really well. Malah kadang dia lebih tau aku daripada diri aku sendiri. And so do i about her.
Mungkin kita jodoh yaaah.
Suami kita namanya SAMA. cuma beda 1 huruf. Suami dia namanya Andris. Suami ku Andri.
Anak kita juga umurnya beda beberapa bulan aja.
Anak kita juga sepasang. Lelaki perempuan.
Tugas kita juga skg sama. Jadi ibu rumah tangga.
Aduh pokoknya udah kaya jodooooh padahal kita rencanakan juga ngga lhooo. Hebat ih.

Dia ini udah masuk kategori sahabat sejati. Kenapa? Ya karena udah terujiii lah. 20th bok.
Suka duka udah kita lewatin.
Ketawa bareng, nangis, berantem, diem2an berbulan bulan, komplit lah kaya suami istri xixixi.
Dan, yang aku suka, dia ini tulus. Ngga main nusuk dari belakang. Dia bilang aku A ya A. B ya B.
Ngga pernah tuh dia menyetujui keputusan aku semisal keputusan itu nanti bikin aku masuk jurang.
Jangan salaaaaah... ada lhoooo temen yang setuju2 aja tapi sebenernya dia lg njerumusin kita. ADA BANGET. Aku punya temen macam ini. Dulu sahabatan tapi suka nusuk dari belakang. Untung sekarang udah selamaaaat deh.

Sama dia, aku bisa menelanjangi diri dari A sampe Z. Maksudnya aku bisa jujur sejujur jujurnya ttg diriku. Dari kebaikan sampe keburukan terburuk aku, dia tau. Dan... hebatnya; Dia ngga pernah nge judge ataupun mundur selangkah menjauhi aku. Hikssss.... i'm so lucky to have you in my life, my dearest bestfriend.
Dia menghormati aku. Menghargai segala keanehan aku. Disaat yang sama juga bisa noyor kalo aku keterlaluan.
Dia selalu mau aku sukses. Dia ngga mau aku jatuh. Selalu semangatin. Begitu juga sebaliknya.

Begitulah, itulah teman saya. Sahabat saya. Aku lebih suka berkawan sama orang yang pembawaannya selalu positif. Selalu optimis. Auranya positif. Bicaranya positif. Disaat yang sama juga tetap rendah hati.
Tipe-tipe: yg pengeluh, yg dikit-dikit ngomongin duit (baik yang merasa tajir atau merasa miskin. Sama aja) yg tukang gosip, yg cekakak cekikik dipermukaan aja, yg emak2 hedon yang kerjaannya cuma ngabisin duit suami, blacklist!

Malessss bahas bahasan datar kaya gitu. Ngga kelas banget. Ciyeeeehhh hehehe.
Apalagi kalo sukanya ngebanding-bandingin anak atau kehidupan. Hahahahha hellooooow, get out of my chair!!!

So please, kalo kalian merasa salah satu dari yang aku omongin diatas, mending jauh-jauh deh.
Kita sendiri-sendiri aja.
Aku ngga tertarik temenan sama kamoooh. Beneran deh. Hidup terlalu berharga buat hal-hal picisan kaya gitu.
I stay away. YOU stay away. And everybody will HAPPY. okay?!

Memang, dg aku terlalu selektif pilih teman dan pertemanan, kesannya jadi kaya ngga punya temen.
Tapi pilih mana hayooooo.... daripada terkesan punya buanyaaaaaaak temen (ikut genk ini itu, perkumpulan ini itu) tapi cuma sekedar temen dipermukaan. Atau temen sedikit tapi sampe ke hati?
Kalo aku sih milih yang no.2 laaah. Sedikit tapi sangat berkwalitas.

Makanya kebanyakan temen-temen ku itu adl temen masa lalu. Jaman SD, SMP, SMA, Kuliah. Jaman udah emak2 malah ngga ada yang deket. Berteman hanya sekedarnya aja. Ngga deket. Akunya sendiri yang jaga jarak sih memang. Apalagi sama tetangga. Jujuuuurrrr, ngga mau terlalu dekat. Aku males punya masalah. Bukan pengecut yah, cuma sekedar jaga-jaga aja maksudnya. Berteman dipermukaan sajah aku rasa udah cukup. Ngga perlu kupas tuntas. Karena kalo kupas tuntas aku udah tau mesti lari kemana.
Malesss bgt curhat-curhatan sama tetangga. Ngga perlu lah.
Apalagi gosip-gosipan.
Don't be fooled, if they gossip to you, they'll be gossip about you!

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...