Thursday, January 12, 2017

Begini Lho

Postingan sebelum ini tuh setelah di baca-baca bisa bikin orang mikir negatif. Tadi malem sebelum tidur aku bilang ke Andri 'Ih aku sampe bikin tulisan di blog lho tentang dia. Eh tapi kok pas dibaca lagi, kesannya aku tuh cheating'
Trus andri jawab 'Tau ih mimi... Bikin orang mikir yang ngga2 aja. Nanti dipikir kamu bla bla bla... Tar pada ngasihanin aku bla bla bla... "
Hahahahahaha​... Iyaaah bener juga sik.
Tapi trus andri nanggepin sendiri" Ah bodo amatlah orang mo mikir apaan, ga penting"

Yup, soal 'MRKCR' yang dimaksud di tulisan itu jelasssss Andri tau, jangankan Andri, wong anak2 juga tau, sahabatku juga tau hehe.
Karena banyak banyak banyak banget pelajaran yang bisa dipetik dari 'dia' .
Rasanya aku pengen semua orang baca biografinya deh biar banyaaaak orang yang bisa terinspirasi dg pribadinya.
Aaarrrggghhhh MRKCR, can't get you out of my head. Semoga kamu sehat dan bahagia selalu 😍

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...