Wednesday, February 1, 2017

Kabar Dari Aku

Udah lama ngga ngisi blog dg cerita sehari-hari. Abisnya kayaknya ngga ada yang penting atau malah sebaliknya setiap saat penting, jadi kebanyakan atau malah sebaliknya ngga ada yang perlu ditulis (bingung yah kalimatnya)

Well, Alhamdulillah life is so far so good. Anak-anak sehat, andri sehat, mama papa sehat, akuh sehat. Cuma mereka ini yang bikin hidup gw tenang, sejauh mereka baik-baik saja, itu berarti hidup gw juga baik-baik saja. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia ya, AMIN.

Kabar AllodyaKitchen juga alhamdulillah semakin baik. Semakin banyak yang kenal. Dan semua masih gw kerjakan sendiri (kecuali cuci bekas perkakas hehe) dari mulai balas orderan via WA, belanja bahan, timbang dan eksekusi bahan, dekor, antar (bareng Andri) . Alhamdulillah. Semoga selalu sehat dan semangat, AMIN.

Kehidupan sehari-hari alhamdulillah lancar, kehidupan bertetangga alhamdulillah lancar, mulai bulan Januari kemaren setiap senin rabu jumat sore dirumah ada pengajian anak-anak. Sebayanya Kenzie.

Udah deh kayaknya sehari-hari cuma begitu aja. Soal drama, ya pasti kadang aja ada, namanya manusia hidup yah, drama pasti ada, tinggal gimana menyikapi aja.
Dan... Semakin kesini (tepatnya semakin gw berumur. Bukan tua yah xixi) kayaknya gw semakin santai menghadapi drama.

Belom lama gw bilang ke Andri "kalo orang lain mungkin sedih jadi tua, kayaknya kalo aku kok ngga yah. Kayaknya makin aku tua, hidup malah makin enteng, dulu tuh parno-an, over thinking, gampang stress dll, sekarang justru santaaaiii ngadepin semuanya"
Andri jawab, ' semua tergantung orang itu mau gimana sih, Mi.

Hahaha nyebelin yah, gw udh ngomong banyak dia cuma nimpalin kaya gitu.
Tapi intinya sih maksud dia, hidup itu pilihan dari mana kita mau memandang. Semua tergantung perspektif.
Baguslah kalo makin lama hidup makin wise, ngga berjalan ditempat aja. Ini soal pikiran yah.

Makin lama hidup semakin dibawa santai, yang gw rasain, hidup makin enteng, dan makin selektif pilih teman. Karena males drama. Makin menjauhi manusia-manusia beraura gelap atau negatif. Kedengeran egois yah? Yah begitulah. Gw udah lama ngejauhin orang yang kerjaannya selalu atau sering mengeluh. Friendlist gw di medsos juga udah bersih dari manusia pengeluh. Entah gw blok atau remove. Begitu juga dikehidupan nyata, kalo sekiranya orang ini banyak ngeluhnya atau banyak negatifnya sebisa mungkin gw hindari. Males dramaaaaa. Dan biar aura positif yang sejauh ini udah gw bangun ngga tercemar hihihi.

Kayaknya itu aja deh cerita kali ini. Oooh ya sebenernya ada 1 cerita lagi yang spesial, tapi lagi males ngetiknya. Tentang siapa lagi kalo bukan MRKCR. Lain kali deh gw cerita, bhayyyy 😘

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...