Friday, May 31, 2024

Alhamdulillah

 Alhamdulillah di hari Jumat ini ada lagi aja yang bilang:

"Kayaknya liat hidup loe enak banget gitu"  MasyaAllah. Sahabat, sahabat pas SMIP, sepupu2, ngomong begitu langsung ke gw. Alhamdulillah doa/ucapan kalian dijabah Allah. Iyaaa, ngga dipungkiri memang hidup saya enak bangetttt, Allahu akbar. Semua berkat Allah dan juga doa mama papa yang ngga pernah putus. 


Pernah juga gw bilang ke andri," aku tuh ngga berani ngarep surga akhirat, sementara aku disini udah dapat surga dunia". (Hampir) smua yang gw cita2kan saat masih sekolah alhamdulillah dikabulkan beserta buanyaaaaaak bonus2 penyertanya.

Yang belum dikabulkan cuma keliling dunia nya aja. InsyaAllah terkabul juga di hidup ini, aamiin. 


Suami baik, bucin, cinta sayang keluarga, family man banget, royal ke anak istri, anak2 yang sehat, lengkap, lelaki dan perempuan, rumah nyaman, tetangga nyaman, teman2 nyaman, kegiatan nyaman, dirumah aja tapi difasilitasi ART terus sama suami, setiap hari makan enak, mau beli apa aja suami selalu Iya, diperlakukan bak ratu, sampai usia sekarang masih punya orangtua lengkap (MASYAALLAH) , sehat2, perfect parent, keluarga yang selalu mendukung dan support, adek2 ipar yang baiiiiiiiik semuanya (MASYAALLAH), hidup no drama allowed, luarrrr biasa. Allahu akbar, Allah Maha baik. 


Namanya orang hidup pasti sawang sinawang, tapi bisa dipastikan insyaAllah hidup saya emang seenak itu. Bahagia selalu insyaAllah karena bahagia itu kita yang buat. Kita yang rasakan. 


Tentu aja dalam hidup saya ada 'kerikil' atau istilahnya sekarang ada semacam yang bikin ga enak. Tapi dibanding kenikmatan yang saya dapat, jelassss jauuuuuuuuuh lebih banyak nikmatnya. Jadi yang gak enak, biar diluar pikiran aja. Anggap aja angin lalu. Nanti juga hilang. 


So yeah, celebrate your life, feel festive everyday🥳❤️❤️❤️

 

No comments:

GNR November Rain

https://youtu.be/Rz6__sLHPNA?si=Xl0lJB9pole1VfzR   Tolong banget tonton masterpiece iniii I bet you won't regret Versi ini so far my mos...