Thursday, June 6, 2024

63 Kilos

Kenang-kenangan waktu berhasil diet turun sampe 62KG.

Tapi foto ini taken pas bb 63kg. May 2022. No edit no filter. Kulit juga lagi baguuusss krn bener2 membatasi asupan gula. 









I think I look younger and slim. Too bad Andri ngga sukaaaa. Dia prefer gw bohay. Dia ngga suka gw kurus. Selama gw kurus itu, tiap deket2, dia komen aja, hadeuh. 

Jadiii melesat lagi lah gw ke 71 dong, balik lageeeeee ke BB semula. 

Gw sampe ijin berkali2 gw mau diet, plis. Kali ini minta sampe BB 67 ajaaaa ga ke 62 lagi kok.


Tapi untuk saat ini gw blom bisa diet dibarengi olahraga krn blm memungkinkan  


Yuuuk semangat sehatttt

No comments:

Present From My Other Half ❤️

  MasyaAllah Tabarakallah suamiku tersayang ❤️ Gw tuh dulu punya prinsip, hp paling mahal itu 4jt. Lalu tahun 2020 Andri malah beliin A51 ya...