Sunday, June 23, 2024

Ujian RT

Kata orang setiap pernikahan itu pasti akan diuji/ada ujiannya masing2. 

Diuji lewat;

Pasangan

Anak

Ekonomi

Kesehatan

Tetangga

Saudara

Ipar

Mertua

Orangtua


Untuk bagian saya?

ALHAMDULILLAH pasangan, anak, ekonomi, kesehatan insyaAllah aman. 

Lalu dari mana?

Ada lah. 

Hanya saja, syukurlah gw gak menghadapinya sendirian. Tapi barengan dg 8 orang terdekat, jg, bbrp orang selain ring terdepan. 


Yang pasti, capek sih tapi yah sudahlah. Setidaknya gw gak sendirian tapi dipikul ramean. 

Untung aja kita kompak. Krn emg dapat perlakuan yang sama, gimana gak jd kompak wkwkkw. 


Diomongin jelek2, di Adu domba, difitnah, di playing victim, you name it lah, oowwhh kami sudah biasaaa. Bahkan untuk iparku sudah jadi makanan sehari2.

Kalo ada dari kalian yg baca ini, ada seseorang yg jelek2in gw, suami gw, ipar2 gw ke kalian, yak orang itu adalah sumber masalah kami, hahahaha. Jgn ke GR an dulu Kalo kamu diceritain sm si X ini. Ribuan orang udah disampaikan berita halu tentang kami kok. Apakah kami ngamuk? Ya udahhhh ahahhahah tp yaaa ttp aja dia lakukan lagi dan lagiii, NPD akut ya susah ya shayyyy. Cuma kematian yg bisa menyembuhkan NPD. 


Orang NPD itu kan akan selalu mencari inang. Dulu saat pasangan dan teman2nya masih ada sih dia aman. Pasangan dan teman2nya bisa jadi inangnya. Mau ngga mau yekannn. Tp setelah mereka semua ngga ada. Kami ber 8 lah yg jadi korban. Kami ngga bersedia jadi inang. Karena Kami waras. Akhirnya dia yaaa begitulah. Jgn salahkan kalau Kami jadi menjauh. Karena satu2nya jalan terbaik buat menghadapi NPD adalah set boundaries dan menjauuuuhh, mati rasa dg semua ucapan dan tingkahnya, jgn terpancing, bersikap dingin, jgn kasih makan egonya. Intinya FLAT IN AJAAA. Yang penting hubungan dengan pasangan dan ipar semua baik2 aja, akur, damai, guyub, alhamdulillaaah.  

No comments:

Present From My Other Half ❤️

  MasyaAllah Tabarakallah suamiku tersayang ❤️ Gw tuh dulu punya prinsip, hp paling mahal itu 4jt. Lalu tahun 2020 Andri malah beliin A51 ya...