Friday, June 28, 2024

Anda Julid?

Ingat pas lagi honeymoon 17th anniversary ke Bali, gw pasang wa status lg di Legian. Dan tiba2 temen SMP gw komen,gw copas nih ya kalimat dia


"Wuuuiihh anak2 lg PAS... ini ortunya bisa jalan2 bu..? Mantappppp"


🫣🀣🀣🀣. 

Jujur kaget sih dapet komen gini tapi trs gw ngakak aja. 

HELLOOOOOW??? Anda sehat??? Langsung nge judge orang tanpa MIKIR DULU??? 


Dengan santai gw jawab gini, ini copasan gw


[11/30/2021, 12:43 PM] Thirdaprilia: πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ yg SMA udh mandiri. Yg SD baru mingdep say PAS nya

[11/30/2021, 1:41 PM] Thirdaprilia: 🀭 Anniversary tgl 3 soalnya ga bs geserπŸ˜‚


Anak gw udah SMA yah. Udah mandiri, belajar sendiri. Tu anak tanpa gw suruh2 juga udah paham belajar, lagian kebetulan anak gw yang cewe kerjaannya emang belajar mulu, ujian ga ujian juga setiap malam belajar (ALHAMDULILLAH), Sedangkan anak gw yg cowo waktu itu ujiannya seminggu setelah gw balik honeymoon. 

Loe mau apa?? MALU KAN LOE?


Ini orang gak ada api ga ada ujan tau2 nyamberrrr aja kek petasan. Keluarga gw aja yg gw titipin anak2 sangat santaiiii Napa loe yg repot. Kocak. 


Lagian maaf niiiiih, gw bukan tipe emak2 ambis yg neken anak kudu juara umum, juara kelas. Ngga kek loe emang. Cara kita beda, shaaay. 


Duh gw tuh mau cerita sih tp biarlah gw tetap keep dlm hati aja. Intinya sih ya, prestasi sekolah yang 'cuma' ngejar nilai tidak menjamin kesuksesan orang di masa depan, dlm hal ini (gak bisa dipungkiri ya bok) MATERI. dah, gw cuma mo bilang itu aja. Mudah2an pada nangkep apa yg ada dlm pikiran gw.


Tolong banget ya, jangan suka usil lah. Orang lain Mau begini kek begitu kek Salto kek kayang kek, selagi itu gak ngerugiin loe atau ganggu ketentraman nusa bangsa, MULUT LOE MENDING DIEM DEH GW BILANG. Ga usah ngurusin orang apalagi anak orang. Standard orang beda2, cara orang beda2, bahagia orang beda2. Oooh mungkin bahagia loe kalo julid in orang lain kali ya🫣🀣. 


Baru jg gw tinggal pergi begitu, apalagi Kalo gw ceritain semuanya. Gw dan andri sering banget ninggalin anak2 buat ngedate. Makanya sering2 lah loe ngedate sama pasangan loe biar pikiran loe gak julid mulu liat orang lain hepi. Aneh. 


Emang bener Kalo emak2 gak bahagia dalam rumah tuh pelariannya julid-in orang lain. Amit2 naudzubillahi mindzalik. 






No comments:

GNR November Rain

https://youtu.be/Rz6__sLHPNA?si=Xl0lJB9pole1VfzR   Tolong banget tonton masterpiece iniii I bet you won't regret Versi ini so far my mos...