Sunday, June 30, 2024

Nokia 3530

Disclaimer!! 
Bukan review HP ya. 
Cuma cerita kecil gak penting. Mending di skip deh. 



Hp pertama gw dan gw beli pake uang sendiri. 



Jadi dari jaman kuliah disaat temen2 udah bawa HP, gw belom. Jangankan HP. Pager aja gw ngga punya. Bukan karena ortu gw gak mampu belii, tapi karena gw gak liat gak ada urgensinya gw bawa HP.

Sampai akhirnya pas gw kerja di Airport, July 2003, boss gw yang minta gw untuk beli hp karena dia kesulitan menghubungi gw Kalo gw lagi gawe. FYI gw dulu gawenya ada saat2 mobile/gak diruangan. Dan saat itu kantor gw belom provide HT.

Yowes akhirnya pas gajian ke 2, gajian pertama kan gw kasih semua ke nyokap (bentuk kebanggaan dan kebiasaan turun temurun aja sih. Dulu pas bokap gw gawe gaji pertama dikasihkan ke ibunya juga) 
Nah baru pas gaji ke 2, dengan diantar mama gw pergi ke ITC Roxy (ya ampun pls), cari2 HP dan sreg lah sama hp ini. 
Dulu harganya persis bgt dengan besaran gaji gw saat itu: 1,2 berapa gitu hampir 1,3jt. Bayangkan saat itu UMR Tangerang Kota masih sekitar 500rb an. Kalo sekarang berarti seharga HP 10jt ya. 

Hepi dong bisa beli hp pake uang sendiri. Jelas lah. Sampe akhirnya temen gawe gw ngikutin model sampe warnanya juga. 1 temen cewe. 1 temen cowo beli yg sama persis. Ngok.

Tapi yang lucu adalah.....
Saat itu 1 syawal 2003.
Ada cowo pagi2 abis sholat Ied ijin main kerumah gw. Ya gw pikir gpp toh lebaran, paling juga silaturahim, salaman, trs pulang. Secara juga tetangga. 
 
Sekitar jam 9 kali ya, datenglah dia, gw posisi masih di dalam. Mgkin disambut mama. Trs dia duduk di teras nunggu gw. 

Pas gw mau keluar/teras, dibalik pintu gw liat dia lagi pegang hp dan mainin hp, dan itu HP GW DONG!!!
Gw kaget mampus sumpah! Kok bisa dia pegang hp gw anjrit!  
Beberapa seconds gw gak bs nyerna. Sampe akhirnya persekian detik itu juga sadar Kalo itu hp dia bukan hp gw. Yang mana artinya Hp kita kembar. 
Jeeezzzz...

Dan tau siapa cowo itu?
Yak, cowo itu adalah Andri, laki gw sekarang😅.
Bisa-bisanyaaaa hp kita kembaran 😴.
Sejak tau hp kita kembar, Andri (yg saat itu ada misi PDKT ke gw) jadi buat alasan2 minjem kabel data lah, charger lah, biar ketemu gw pas lagi gawe. Hadeuh. Ya gak gw kasih lah. Males amat. Charger kan bs pinjem temennya ngapain minjem gw yang pake nyebrang gedung segala. Alasan. Wkwkwk. 

Andri bertahan pake hp itu 1thn bbrp bulan, krn bbrp hari sebelum kita nikah, Andri ganti hp ke Nokia 6600 👏. Sedangkan gw lupaaaa sampe kapan gw pake ya. Dan kemana akhirnya juga gw lupa. Kalo punya andri dilungsuri ke adeknya sih. 

Btw balik ke Lebaran 2003 itu, seingat gw saat pertama kali Andri main kerumah gw yang sampe duduk dan ngobrol. Dan first impression nya sangat2 BURUK dimata gw. Karena kan dia yang inisiatif datang, silaturahim, tapi sepanjang duduk di teras gw itu, dia JARANG BANGET NGOMONG. Gw terus yg inisiatif buka omongan dan mata dia tuh gak mau liat ke arah gw! Aselik saat itu gw membathin gilak ni orang gak sopan banget, gak ngehargain gw banget. Ngobrol tp matanya gak ngeliat ke arah gw. Pengen gw usir rasanya. NGAPAIN DATENG MAIN KALO DIEM AJA COBA? WASTING MY PRECIOUS TIME AJA😴😴

Bertahun kemudian baru tau gw alasannya kenapa dia kek gitu. 

Ternyata dia GAK PEDE SAMA GW. Canggung berhadapan dengan gw. 

Gubrakkkkkk. 
End of discussion lah. 

No comments:

GNR November Rain

https://youtu.be/Rz6__sLHPNA?si=Xl0lJB9pole1VfzR   Tolong banget tonton masterpiece iniii I bet you won't regret Versi ini so far my mos...