Friday, July 5, 2024

Boundaries

Kebaikan/pertolongan/bantuan yang dilakukan secara rutin, pada akhirnya nilainya jadi hilang/bias dan yang dibantu jadi menganggap itu rutinitas/hal biasa dan yang paling jahatnya adalah mereka menganggap itu jadi kewajiban si orang baik hati tadi. 


SAYA BUKAN MALAIKAT. 

Gw selalu set boundaries. Gak mau dimanfaatkan orang. 


Membantu sewajarnya, seikhlasnya, semampunya, dan kasarnya SEMAUNYA MOOD GW. Selama itu bukan KEWAJIBAN, jgn harap gw akan rutin. Sekali2 boleh, untuk rutin?MAAF YA SAYA BUKAN DONATUR EKONOMI MAUPUN FISIK DAN WAKTU. 


Jangan salah, semesta juga pandai membaca diri kita. 

Contoh dekat, suami gw tuh gampang iba Kalo ada orang mau pinjem duit. Jadilah ada aja manusia yg mau pinjem duit ke dia. 

Jomplang sama gw yang CAPSLOCK ITALIC BOLD UNDERLINE ngga gw kasih. 

No comments:

Present From My Other Half ❤️

  MasyaAllah Tabarakallah suamiku tersayang ❤️ Gw tuh dulu punya prinsip, hp paling mahal itu 4jt. Lalu tahun 2020 Andri malah beliin A51 ya...