Monday, December 21, 2009

CONTEK

Plagiat? Tukang Tiru? Terinspirasi? You Name It, lah!

Gw ga tau sejak kapan gw jadi 'Trendsetter' buat sekeliling gw. Yang jelas dulu pas SMP sepupu gw udah niru merk bedak compact Pigeon, Parfum Pucelle coklat dan Underware Wacoal gw. Itu sih NGGAK masyalaaah, secara itu anak tinggalnya jauuuuh dari gw. Niru A to Z juga ngga apa-apa kaleee.

Pas gw gawe, ada temen gw yang niru (!) kebiasaan gw minum teh dan makan snack di sore hari. Dari bentuk, merk teh dan snack sampe waktunya pun dia contekkkk. No no, bukan itu aja tapi juga : Kebiasaan gw sikat gigi abis maem, merk pasta dan sikak gigi gw, gw langganan majalah Cosmo(politan), hobby gw baca buku Psikologi, kebiasaan gw yang sering pake kemeja, aduuuuh, Pengen mati rasanya! Ada juga temen kerja gw yg ngikutin merk dan seri Handphone, ringtone, wallpaper, kaset yang tiap hari gw dengerin, sampe lipbalm gw, oh nooo.... Tapi setidaknya dia sportif bok, tiap abis niru gw ( Beli barang yang IDENTIK banget sama punya gw ) dia ngomong ke gw langsung. At least gw yang oh - ok - gpp - asal - loe - NGAKU.

Ada lagi temen gw, tadinya dia paling gak pede pake baju warna cerah like Merah n Kuning, well loe pasti tau kan lanjutannya?
Dia mendadak berani pake tu warna setelah liat gw sering pake, uh!

2,5th lalu gw pindah kerumah gw sendiri. Ada tetangga yang bener-bener NIRUUUUU keluarga kecil gw ini.
Oh My Gosh....!
Sampe pengen m****h
gw beli PC, sepeda, AC, Karpet, bikin tempat duduk didepan garasi, kebiasaan gw naro detergen, dan yang terbaru NGIKUTIN GW BELI MOTOR BARU!!!! Tadi malem dia juga nanya ke Andri dimana beli dudukan plat nomor, dan dia langsung beli. Dan selama 2,5 th gw disini dia gak pernah yang namanya belajar naik motor, pas tau gw bisa bawa motor minggu lalu, dia belajar lho kemaren sore... Astagfirullah...

Tetangga yang lain? Ada!
Dia tadinya kalow dirumah ( kalo pergi sih udah pasti ) pake jilbab, tp sekarang ini ngga, dia juga beli jacket merah ber capuchon seperti yang selalu gw pake buat naek motor, dan pernah dia potong rambut persis dg gw. Haduh!

Gw bukan gak pengen ditiru ya... Itu kan ya hak orang, dan seharusnyapun gw bisa merasa bangga karena gw menginspirasi orang lain, dan mungkin juga bagus/baik ( hey! Buktinya gw ditiru ), TAPI T-E-T-A-P-I mbok yao jangan sampe segitunyaaaaaaaaa. Gerah juga gw! Apalagi dg orang yang tiap hari ketemu, aduuuh gak kreatif banget sih!

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...