Monday, November 13, 2023

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh. 

Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena Noda ringan sampai lumayan berat aka blood. 


Kalo nyuci baju putih, bibi dirumah gw suruh pake sabun GIV untuk pengganti sabun colek (FYI, dirumah pake mesin cuci, tapi untuk kemeja putih tetap dicuci manual pake tangan sama bibi karena bagian2 leher, pergelangan tangan, ga bisa terselesaikan di mesin) 

Dijamin nanti cemerlang deh Kalo pake sabun batang GIV. 

Begitu pula Kalo kita cuci celana dalam yang kena Noda darah haid. Silakan pake sabun ini, caranya: basahi celana dalam yang terkena Noda, kucek/oles sabun di spot Noda, diamkan selama mandi, lalu kucek2 deh celananya insyaAllah hilang itu Noda bandel. Selanjutnya langsung cuci celana seperti biasa. 


Dulu pas anak2 masih bayik juga sabun ini jadi sahabat sehari2, buat cuci² popok yang terkena pup, manjurrrr. Entah skg masih ada ngga sih yang pake popok kain? Ahahaha. Dulu sih gw pakenya popok kain ya. 


Untuk penggunaan lainnya gw belom explore lagi, kalo ada yg tau, boleh komen dibawah.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...