Friday, January 23, 2015




Wiiihhh... akhirnya ya, setelah 5tahun berlalu sejak pertama kali terlintas di otak gw untuk nyoba bikin apple pie sendiri, terlaksana juga! Yeay...

Gw pake resep apple pie-nya joyofbaking.com yang direkomen para blogger. Dan ada beberapa modif sih tapi.

Ternyata bikin pie itu ngga sesulit yang dibayangkan. Cuma emang rada lama sih. Ngupas apel, taro kulkas, masak sebentar. Dinginin dulu. Trus bikin crust nya juga di masukin kulkas dulu. Gitu2 deh ga bisa kaya kalo bikin cake. Siapin bahan, olah 20menit, panggang paling lama 30 menit lalu jadi deh.
Oya untuk hasilnya gw sukaaaa banget dan setelah di inap semalam dikulkas malah makin enak. Crust nya perfect. Renyah karena ga pake telor. Favorit banget.
Cuma kemaren gw crustnya kurang asin.
Trus entah kenapa dough nya kok lembek banget yah... padahal mentega gw pake yg dingin, air yang harusnya 60-120ml gw cuma pake 20ml lho. Jadinya lattice nya jelek banget asli. Duh... ga cantik.
Tapi gpp... kata temen gw yang penting kan rasanyaaaa... hehe. Alhamdulilah emang asli enaaak. Loe harus coba praktek pokoknya. Wajibbb deh.

posted from Bloggeroid

Sunday, January 4, 2015

Tahun baru 2015 disambut dengaaaaaannnnnn......
Mata kiri bintitan.
Hyuuuuk mareeeeeeeeeeeee


posted from Bloggeroid

Monday, December 29, 2014


Bangun tidur tau-tau disamping muka ada snowy. So cute :*
Foto bareng dulu ahhhh

posted from Bloggeroid

Sunday, December 21, 2014



Perasaan jarang2 kita foto berdua pas lg keluar makan. Seringnya kita fotoin anak2. Nah td malem terbalik deh... kaka yang fotoin emak bapake yang ganjen... xixi

posted from Bloggeroid

Saturday, December 20, 2014

Wednesday, December 17, 2014

Walking After You

Tonight I'm tangled in my blanket of clouds
Dreaming aloud
Things just won't do without you
Matter of fact
Ooo...
I'm on your back
Ooo...
I'm on your back

If you'd accept surrender
I'll give up some more
Weren't you adored
I cannot be without you
Matter of fact
Ooo...
I'm on your back

If you walk out on me
I'm walking after you

Another heart cracked
In two
I'm on your back...

posted from Bloggeroid

Sunday, December 14, 2014