Wednesday, September 13, 2023

Heihoooo

 Hai Hai helloooow, how's everything going?

Alhamdulillah di gw so far sooo good. Suami sehat, anak2 sehat, mama papa sehat, adek sehat, adek ipar sehat, ponakan2 gw yg super duper gemesin itu juga sehat. Daaaan gw juga sehat. Alhamdulillah, nikmat dunia mana lagiii. 


Ini blog lama2 kok kek mati ya, pdhl ga kok, gw masih suka nulis, tp kebanyakan di twitter sik, tempat unek2 aja. Sedikit tp plong aja gitu Kalo udah nyampah disana. 


Ini mau cerita apa dulu yaaaa. 

Oh kelanjutan dari postingan sebelumnya aja ya. 

Tentang berat badan. 

Jadi setahun setelah diet, badan gw sempet naik lagi ke 69kg. Tapiiii Agustus kemaren yg mana gw kena stress gegara musti ngurusin kegiatan lingkungan, BB gw turun 5kg bahkan sempet 6kg yg membuat jeans gw kegedean buangettttt. Duh! Jadi skg BB gw ada di 64-63. Mudah2an sih bisa ajeg aja segini ya. Dg tinggi badan gw 163cm gw rasa BB segini tuh ideal aja sik. Apalagi laki gw gak suka gw kurus. 

Okelah keknya preambulnya cukup kek gini aja. 

Cerita yg sebenernya biar gw tulis buat bahan selanjutnya aja. Ciaoooo!!! 

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...