Wednesday, September 13, 2023

Kapan

 Setelah soal Dana insyaAllah aman. AAMIIN.

Selanjutnya adalah kapan dan persiapan apa yang harus dilakukan. 


Nah soal ini gw gak mau ngoyo yaaaa. 

Mengingat badan gw bukan 20an lagi yang bs kapan aja jalan, naik gunung pula. Skg gw realistis aja. Perlu waktu agak lama untuk build badan. Biar siap fisik dan mental. 


Jadiiii, rencana gw itu kesana 2tahun lagi tepatnya antara bulan Juni-Agustus 2025. 

Kenapa kok masih lama banget?

Karena kalo pertengahan tahun depan itu gw hectic, bok. 

Anak gw dua2nya perpindahan sekolah. 

Yang besar mau masuk Uni

Yang kecil mau masuk SMP 

Gw gak mau pikiran gw terpecah belah. Tim santai. 


Selama 2thn ini gw kudu latih badan gw. Tapi kenyataannya paling gw persiapan fisik tuh 6 bulan sebelum brkt deh.


So, yah begitulah, ini gw kayak kesetanan sih soal Rinjani. 

Tiaaaaap hari gw nontonin yutup orang naik Rinjani, ig gw isinya Rinjani, pokoknya bener2 manifesting Rinjani bangetttt ya rabb.


Selain itu ya hiking gear lah. Scr gw nir pengalaman hiking ya tsay, pastinya dari tshirt, pants, jacket, sepatu, headlamp, stick pole, semua2 kudu beli kan. Bismillah dimampukan, AAMIIN. 


Semoga mimpi, rencana, doa dan usaha ini insyaAllah Tuhan kasih restu buat gw. Aamiin. 



ThirdaRinjani2025BISA!


No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...