Monday, December 21, 2009

Amris Lageee

Sebenernya kemaren itu gak niat bikin amris, tapi di kulkas ada telur puyuh rebus dan smoked beef yang belom di olah. Wah takut pada kadaluarsa langsung aja gw olah jadi amris yang emang udah lama pengen gw bikin untuk ngabisin stock bread crumb dan keju.

Itu risoles ya di isi standard amris ada telur, smoked beef, keju parut dan mayonaise.
Gw bikin adonan kulit amris jam 12 siang dan 1jam kemudian udah jadi sekitar 14 lembar. Trus gw tinggal ngelonin kaka. Pas kaka udah dialam mimpi gw tinggal ke dapur lanjutin bikin isi amris, gulung satu persatu, celup air maizena, kemulin bread crumb. Simpen kulkas.
Done!
Kaka bangun tinggal goreng deh secara tadi dia udah gak sabar pengen ngelahap ajah, hehe.

Lanjut gw tidur siang setengah jam yang cuma sukses bikin gw sakit kepala. Bangun langsung goreng si amris dan kasih ke kaka, wedewh dia seneeeng buanget. Sampe ngabisin 3 dan ngelewatin waktu dinnernya (kuenyaaang bok!) baru dinner jam 9pm deh.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...