Friday, July 19, 2024

Dari Masa Ke Masa

Kemaren Lagi bongkar2 gudang, nemu foto tahun 2004 bulan maret. 

Foto di ruang tamu rumah ortunya Andri. Kalo gak salah inget malam sebelum kaka ipar gw nikah. 










Pic taken by Andri. 

Pake digital camera jadul main2an🤣 andri iseng beli harga 400K, Ingat saat itu 1 gram emas masih 100K, jd mayan juga sebenernya harganya ya. 











Ini foto Juni 2004, seragam kerja kami saat ituuuu hahahha. Lucuuuu. Pic taken with fujifilm pocket camera gw yang dibeli Papa tahun 1994. Emang Kalo camera beneran tuh sampe puluhan tahun kemudian, diliat nya masih enak aja ya. 


Bandingkan dengan foto dibawah ini 20 tahun kemudian











Taken with iPhone 13 Pro, hp nya si Kaka. Udah di upload di IG lalu gw screenshot, simpan gallery lalu upload dsni. Tentu resolusinya udah jauh dibawah aslinya. 

Pic taken by Kaka. Tetiba kaka upload di IGstory nya, dong❤️ Dirumah ini yang paliiiiing seriiiiing memuji gw cantik itu Andri. Lalu Kaka, kalo kaka memujinya selalu lewat text. Seringnya lewat WA. Nah anak gw yang cowo gak pernah memuji gw cantik 🤣🤣. 


Pengalengan, July 11 2024










Bonus foto kami terbaru, lagi di Pinues Tilu, Pengalengan minggu lalu. 


MasyaAllah Tabarakallah Allahuma Barik



No comments:

Present From My Other Half ❤️

  MasyaAllah Tabarakallah suamiku tersayang ❤️ Gw tuh dulu punya prinsip, hp paling mahal itu 4jt. Lalu tahun 2020 Andri malah beliin A51 ya...