Sunday, July 28, 2024

EAK 2024

 الْحَمْدُ لِلّهِ حَمْدًا يُوَافِيْ نِعَمَهُ وَيُكَافِئُ مَزِيْدَهُ


Alhamdulillâhi hamdan yuwâfî ni’amahu wa yukâfiu mazîdah

“Segala puji bagi Allah dengan Pujian yang sebanding dengan nikmat-nikmat-Nya dan mencakup tambahannya.”

 الْحَمْدُ لِلَّهِ عَلَى كُلِّ حَالٍ

يا ربي العظيم، لك الحمد والشكر على نعمك العظيمة


Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah 

Allahu akbar Allahu akbar

MasyaAllah Tabarakallah 

Allahuma barik 


26 Juli 2024 kemarin jadi hari yang sangat membahagiakan. Bagaimana tidaaaaak .... 

Check this out! 



















MasyaAllah Tabarakallah, orangtua mana yang tidak bangga. 
Seketika gw banting hp di meja, loncat, jejeritan trs nangisssss di sofa. Andri yg lg deket gw kaget bangettt (wkwkwk maafkan), nanya ada apa. Gw teriakkkk
"KAKA LOLOS UI PILIHAN 1 PIIIIIII"
Andri liat hp gw, trs ngelus2 gw, peluk gw. Dan kalimat yg keluar malah ,"Terimakasih Mimi.udah didik kaka dengan baik". 
😭😭😭😭

Saya dan kami bersaksi dengan usaha anak kami berjuang untuk masuk UI dan top 3 jurusan terketat. MasyaAllah. 

Alhamdulillah berkat usaha, ikhtiar, dan doa yang tak putus dari kami dan orang2 yang menyayangi kami, dan pastinya Allah berkehendak, maka terjadilah. 

Bismillah YAKIN ALLAH memudahkan dan melancarkan study kaka selama di UI dan dimanapun kaka belajar, diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan, dikelilingi oleh banyak sekali teman2 baik, dosen2 dan pembimbing yang baik, baik hatinya, baik ucapannya, baik tindakannya, baik tujuaannya, Allah selalu melindungi kaka dimanapun kaka berada. Lulus tepat waktu dengan nilai dan pengalaman kuliah yang terbaik. Aamiin Allahuma Aamiin 


Selamat menimba ilmu, selamat bahagia dalam bergaul dan bersenang-senang selagi muda ya, Ka.

Bismillahirrahmanirrahim








No comments:

Present From My Other Half ❤️

  MasyaAllah Tabarakallah suamiku tersayang ❤️ Gw tuh dulu punya prinsip, hp paling mahal itu 4jt. Lalu tahun 2020 Andri malah beliin A51 ya...